BTS Ungkap Rasanya Catat Sejarah Gelar Konser di Citi Field, New York
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS akan melanjutkan tur konser 'Love Yourself' di Eropa.

WowKeren - Bangtan Boys telah berhasil menggelar konser di stadium Citi Field, New York pada Sabtu (8/10). Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu mencatat sejarah sebagai musisi K-Pop pertama yang menggelar konser stadium. Masing-masing member BTS pun mengungkap perasaanya masing-masing sanggup menggelar konser di stadium Citi Field.

"Fakta bahwa kami menggelar konser konser di sini, di Citi Field adalah sangat berarti. Kurasa ini adalah bagian terbesar dalam sejarah ku menjadi penyanyi J-Hope dan juga momen hidup terbesar Jung Hoseok. Sampai sekarang, kami perlahan naik sembari menggelar konser di berbagai lokasi dan aku merasa pada akhirnya, puncaknya terlihat," ujar J-Hope.

"Kurasa menggelar konser di Citi Field sama bermaknanya dengan menggelar konser di stadium utama Korea atau dome di Jepang. Menyisihkan ukuran lokasi konser, aku merasa sangat tersentuh karena ini adalah panggung di mana hanya sedikit musisi yang bisa tampil," imbuh Suga.

"Akhirnya, kami bisa berdiri di panggung Citi Field, seperti yang kami mimpikan. Kurasa kami sudah tampil di berbagai lokasi besar saat tur dunia kami, tapi aku gak pernah membayangkan kami bisa menggelar konser di lokasi sebesar ini. Kami akan tampil sebaik mungkin untuk ARMY yang menanti kami di luar. Kurasa ini akan jadi hari yang sungguh luar biasa," sambung V.


"Ini sebuah kebanggaan dan kegembiraan besar bisa mengadakan konser di Citi Field. Aku masih gak percaya dan aku merasa sangat bersyujur kepada fans yang datang ke konser dan mendukung kami. Aku menantikan konser ini sembari membayangkan bagaimana Citi Field akan dipenuhi fans kami. Aku akan menyampaikan rasa syukurku dengan menampilkan segalanya yang kubisa di konser malam ini," lanjut Jimin BTS.

"Ini suatu kehormatan bisa tampil di lokasi sebesar ini gak hanya di Korea tapi juga di Amerika Serikat. Banyak penonton yang ikut bernyanyi dengan kami di konser dan hanya memikirkan bagaimana semua orang di Citi Field akan ikut bernyanyi dengan kami sudah membuatku merinding. Aku sangat bahagia," tambah Jin.

"Ini pertama kalinya kami menggelar konser di stadium Amerika. Ini sangat spesial dan sebuah kehormatan. Kurasa ini akan jadi hari terbaikku sepanjang tahun. Aku sangat ingin menikmati panggung dan bersenang-senang dengan fans kami, aku juga ingin memberi tahu ARMY kalau aku sungguh bersyukur," susul Jungkook.

"Aku masih gak percaya ini dan merasa jika salah satu mimpi berhargaku akhirnya terwujud. Kami mendengar banyak yang menunggu di luar dan aku akan memastikan akan bekerja keras membayar kembali harapan mereka lewat konser ini," pungkas RM.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru