Jo In Sung Buka-Bukaan Soal Insiden Bunuh Diri Mendiang Jeong Da Bin
Selebriti

Jeong Da Bin yang pernah menjadi lawan main Jo In Sung di sitkom 'Nonstop 2' bunuh diri pada 2007.

WowKeren - Di tahun-tahun awal kariernya sebagai aktor, Jo In Sung sempat membintangi sitkom populer berjudul "Nonstop 2" yang ditayangkan MNC pada 2002. Di sini, bintang film "The Great Battle" itu beradu akting dengan mendiang aktris Jeong Da Bin.

Jeong Da Bin diketahui bunuh diri di rumah kekasihnya pada 10 Februari 2007 dengan cara gantung diri menggunakan handuk di kamar mandi. Sang kekasih mengaku membawa pulang Jeong Da Bin ke rumahnya setelah bintang "He was Cool" itu mabuk saat minum bersama teman-temannya.


Kematian Jeong Da Bin tentu saja membuat rekan-rekannya terkejut, termasuk Jo In Sung. Aktor kelahiran 1981 tersebut buka-bukaan soal mendiang Jeong Da Bin di acara dokumentasi spesial "Again, Twenty" yang tayang di MBC Senin (8/10) kemarin.

"Tidak mudah datang ke rumah dukanya," ujar Jo In Sung. "Hatiku sakit dan bertanya-tanya apakah aku punya hak untuk mengunjunginya kalau aku tidak tahu apa-apa (tentang penderitaan yang dialaminya)."

Jo In Sung

MBC

"Tapi aku ingat aku tetap berangkat dengan pemikiran bahwa aku harus mengucapkan selamat tinggal pada perjalanan terakhirnya," lanjut Jo In Sung. Sama seperti Jo In Sung, Jung Tae Woo yang juga membintangi "nonstop 2" juga mengaku tak percaya.

"Itu sulit dipercaya," kata Jung Tae Woo. "Semua orang mungkin berpikir seperti itu. Itu sulit dipercaya dan aku bertanya-tanya kenapa Da Bin..."

"Ada anggota keluarga dan kolega di sisimu," sambungnya. "Ada kenangan indah. Kau seharusnya bertahan sedikit lebih lama lagi... Aku masih menggumamkan kata-kata ini pada dirimu sendiri saat aku membaca artikel (tentangnya)."

Sementara itu, Jeong Da Bin meninggal dunia pada 2007 di usia 27 tahun. Aktris yang pernah menjadi lawan main aktor-aktor populer seperti Kim Rae Won dan Song Seung Heon itu kabarnya mengalami depresi hingga mengakhiri hidupnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...