Jelang Comeback dengan 'Regular-Irregular', NCT 127 Rilis MV 'Regular' Versi Bahasa Inggris
Youtube/SMTOWN
Musik

'Regular' merupakan lagu pertama NCT 127 yang direkam serta dirilis dalam bahasa Inggris.

WowKeren - Lebih dari satu tahun setelah perilisan mini album "Cherry Bomd", NCT 127 siap comeback dengan karya baru. Grup yang menambahkan Jungwoo sebagai member baru ini akan merilis full album pertama bertajuk "Regular-Irregular".

Menjelang perilisan album "Regular-Irregular" pada 12 Oktober mendatang, NCT 127 merilis MV title track dalam versi bahasa Inggris terlebih dahulu. MV "Regular" versi bahasa Inggris dirilis hari ini, Selasa (9/10).

"Regular" sendiri merupakan lagu pertama NCT 127 yang direkam serta dirilis dalam bahasa Inggris. Dalam MVNya selain memamerkan gerakan koreografi apik seperti biasa, Taeyong dan kawan-kawan juga menampilkan imej baru.


Selain "Regular" dalam bahasa Korea dan Inggris, album "Regular-Irregular" juga memuat 9 track lainnya termasuk "Come Back" yang sebelumnya disertakan dalam mini album berbahasa Jepang, "Chain". Album ini juga memuat lagu "Run Back 2 U" sebagai bonus track.

Sementara itu, NCT 127 akan tampil di red carpet American Music Awards 2018 serta acara "Jimmy Kimmel Show". Tak cuma itu, grup beranggotakan 9 orang tersebut juga akan berpartisipasi di acara "90th Anniversary Mickey Mouse Event".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru