JYP Entertainment Umumkan Mundurnya Jackson GOT7 Dari Fansign Karena Hal Ini
Twitter
Selebriti

Meskipun kecewa namun penggemar tetap memberikan dukungannya kepada Jackson.

WowKeren - Kesibukan yang dimiliki oleh para idol K-Pop memang tak terbantahkan lagi. Hampir setiap harinya mereka diwajibkan untuk berlatih koreografi dan olah vokal.

Saat melakukan comeback, jadwal tur dan konser telah menanti. Dismping itu, antrian undangan untuk berbagai acara TV dan radio sudah berjajar untuk dijalani.

Tak heran dengan kesibukan dan aktivitas seperti itu, para idol seringkali mengalami kelelahan. Belum lagi ditambah para personilnya yang memiliki jadwal maupun kesibukan di luar grupnya.

Seperti yang dialami oleh Jackson GOT7 baru-baru ini. Pria kelahiran Tiongkok ini harus rela menepi dari kegiata grupnya untuk sementara waktu karena faktor kesehatan.

GOT7 memang memiliki rencana untuk acara besarnya di bulan ini yaitu Fansign pada Selasa (9/10) hari ini. Namun grup beranggotakan tujuh orang itu harus tampil timpang karena ketidak ikut sertaan Jackson.


Hal itu diumumkan langsung oleh agensi untuk mengantisipasi kekecewaan para penggemar mereka. JYP Entertainment juga memohon pengertian penggemarnya demi pemulihan penyanyi kelahiran 28 Maret 1994 tersebut.

"Jackson tidak akan menghadiri acara Fansign GOT7 pada tanggal 9 Oktober 2018, karena alasan kesehatan," ungkap perwakilan JYP Entertainment. "Kami memutuskan ketidak hadirannya untuk memprioritaskan kesehatan artis."

JYP juga memberikan pengumuman mengenai rencana ke depan yang akan dilaksanakan oleh GOT 7. Serta keikutsertaan Jackson jika kondisinya telah membaik.

"Jika ada perubahan jadwal tambahan, kami akan langsung memberi tahu penggemar melalui pengumuman di media massa atau online," lanjut perwakilan JYP. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihannya sehingga dia dapat menyapa penggemar dengan kesehatan yang lebih baik."

iGOT7 (sebutan penggemar GOT7) yang mendengar hal ini langsung membanjiri kolom komentar Instagram pada postingan terakhir milik Jackson. lebanyakan dari mereka mendoakan kesembuhan penyanyi yang selalu tampil ceria ini.

"Kamu mencintai dirimu kan? Jadi beristirahatlah Jackson," tulis akun @amo***. "Aku hyarap kamu mendapatkan banyak waktu untuk beristirahat agar merasa lebih baik segera. Salam cinta," tulis akun @emd***. "Istirahatlah yang cukup dan cepat sembuh. Kesehatan adalah prioritas pertama. Kami mencintaimu," tulis akun @cha***. "Semoga cepat sembuh Jackson. Dan beristirahatlah," tulis akun @nan***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait