Taeyong Bolak Balik Terpeleset Saat NCT 127 Perform di Apple Music, Netter Cemas
Twitter
Musik

NCT 127 saat ini tengah dalam masa persiapan comeback pada 12 Oktober mendatang.

WowKeren - NCT 127 ikut ambil bagian mengisi acara spesial yang digelar oleh Apple Music di Los Angeles. Boy grup asuhan SM Entertainment itu pun tampil membawakan sederet lagu hits andalan mereka mulai dari "Touch", "Cherry Bomb" dan masih banyak lagi.

Sayangnya, ada kejadian kurang menyenangkan yang menimpa Taeyong di atas panggung. Leader NCT 127 itu tampak terpeleset di tengah penampilan karena lantai panggung yang amat licin.

Tak cuma sekali, Taeyong diketahui beberapa kali terpeleset karena lantai licin. Namun, Taeyong bersikap profesional dan mampu tampil hingga akhir meski menahan sakit. NCT 127 sendiri kompak mengganti sepatunya setelah beberapa member lain juga ikut terpeleset karena lantai licin.

Momen Taeyong terpeleset itu pun langsung menuai beragam komentar cemas netter. Banyak yang meminta idol kelahiran tahun 1995 itu agar tak menyalahkan diri sendiri karena itu bukan kesalahannya.


"Dia pasti merasa sangat stres sekarang," tulis seorang netter. "Berharap Taeyong mendapat perawatan dengan benar," imbuh netter lain. "Tolong jangan salahkan dirimu sendiri. Itu bukan salahmu," sambung netter lain. "Itu terlihat sangat menyakitkan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, NCT 127 saat ini tengah dalam masa persiapan comeback dengan full album "NCT #127 Regular-Irregular". Mini album dengan total 11 lagu dengan lagu utama bertajuk "Regular" itu akan dirilis pada 12 Oktober mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait