Tiffany, Kris Wu dan NCT 127 Ramaikan Red Carpet American Music Awards 2018
Selebriti

Simak penampilan keren Tiffany, Kris serta NCT 127 di red carpet AMA 2018.

WowKeren -

Ajang penghargaan American Music Awards 2018 digelar hari ini, Rabu (10/10) atau Selasa (9/10) waktu setempat. Acara yang dihelat di Los Angeles tersebut dihadiri sejumlah selebriti populer mulai Taylor Swift hingga Shawn Mendes.

Tak ketinggalan, Tiffany Girls' Generation serta NCT 127 turut hadir di red carpet AMA 2018. Begitu juga dengan Kris Wu, mantan personel EXO yang juga ikut melenggang di red carpet.

Pada kesempatan ini, Tifffany tampil cantik mengenakan dress keluaran Versace. Dress tersebut bermodel atasan kemben dengan rok warna-warni. Rambut pendek penyanyi kelahiran 1989 tersebut seolah menambah kecantikannya.

Kris sendiri tampil dengan gaya rambut mullet. Pemilik nama asli Wu Yifan tersebut seolah menghadirkan kesan musim panas dengan mengenakan kemeja bermotif dengan kancing bagian atas dibuka dipadukan dengan celana panjang hitam.

Para personel NCT 127 tampil ganteng berbalut setelan jas. Di sini, Taeyong dan kawan-kawan kompak memadukan setelan jas mereka dengan dasi kupu-kupu. Dari kesepuluh member, Jaehyun nampaknya paling banyak mencuri perhatian.

Ini menjadi penampilan pertama Tiffany, Kris serta NCT 127 di red carpet American Music Awards 2018. Saat sesi wawancara di, Tiffany sempat membahas single barunya yang berjudul "Teach You" yang dirilis belum lama ini.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel