Cerita Mantan Istri Opick Soal Gempa Tsunami Palu, Binatang Sudah Beri Tanda
Instagram/dianerose_bundee
Selebriti

Dian Rositaningrum menjadi salah satu relawan yang baru saja tiba di Palu.

WowKeren - Palu-Donggala kini perlahan mulai bangkit usai diterjang gempa dan tsunami pada 28 September lalu. Para relawan masih terus berdatangan untuk memberikan bantuannya, baik berupa harta benda maupun tenaga.

Salah satu relawan yang terlihat baru saja sampai di Palu ialah mantan istri penyanyi religi Opick, Dian Rositaningrum. Sesampainya di Palu, Dian rupanya masih sempat merasakan gempa.

Hal tersebut diceritakan putrinya, Ghaniya, yang tetap berkomunikasi dengan Dian melalui sambungan video call. Meski begitu, gempa tersebut tidak menimbulkan dampak yang membahayakan bagi warga yang ada di sana.

"Alhamdulillah udah dikabarin sama bunda di sana sempet gempa sebentar," tulis Ghaniya. "Tapi aman aman aja terus td vc bunda lagi main bola sm anak anak di sana."

Selain itu, Dian juga membagikan video wawancaranya dengan seorang korban gempa tsunami Palu. Menurut wanita paruh baya tersebut, hewan-hewan di sekitarnya sempat memberikan tanda sebelum air bah datang meluluh lantakkan daerah tempat tinggalnya.

"Kalau binatang itu yang aku tau kucing-kucing itu langsung lari dia. Pas lari-lari itu kucing, kambing, sapi langsung lari ke atas semua," tutur wanita tersebut. "'Kenapa kita ini, ada apa?' Pas tidak lama dia lari langsung liat air laut sudah naik."

Beruntung, wanita tersebut dan keluarganya berhasil menyelamatkan diri ke tempat yang lebih tinggi saat kejadian. Netter pun ikut mengomentari fakta menarik tersebut.

"Masya Allah," komentar akun @bisri_kem***. "Animal insting tiap mau ada kejadian alami atau bencana mereka selalu merasakan duluan dan mereka pasti lari menyelamatkan diri bersama2 bun," tulis akun @ghibran_prat***.

"Insting binatang mmg lbh kuat,jd pembelajaran," sahut akun @mila_alim***. "Memang benar, naluri hewan bisa tau kejadian alamiah bahkan sebelum bumi bergetar mereka tahu. Oleh karena itu kalau binatang berlari ke suatu arah secara bersamaan, mending kita ikut siapa tau itu tanda-tanda," balas akun @ar***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait