Gantikan Ahn Hyo Seop, Seperti Ini Dandanan Yoon Kyun Sang Syuting Drama Kim Yoo Jung
Star Daily News
TV

Intip seperti apa penampilan Yoon Kyun Sang sebagai Jang Sun Kyul dalam drama adaptasi webtoon ini.

WowKeren - Yoon Kyun Sang mengambil alih karakter utama di drama "Clean With Passion For Now" yang sebelumnya diperankan Ahn Hyo Seop. Aktor ganteng kelahiran 1987 itu siap menjadi lawan main Kim Yoo Jung yang lebih dulu digaet sebagai pemeran utama.

Dalam "Clean With Passion For Now", Yoon Kyun Sang memerankan Jang Sun Kyul, cowok kaya dan tampan tapi menderita misofobia (takut yang berlebihan pada barang kotor). Sampai-sampai ia menolak menyentuh orang lain serta tak tahan dengan setitik debu di sekitarnya. Ia pun bertemu Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) yang menyerah pada kebersihan demi menghadapi kerasnya kehidupan.

Foto-foto Yoon Kyun Sang syuting "Clean With Passion For Now" sudah banyak beredar di media sosial. Dalam foto, kita bisa melihat bintang drama "Doctors" tersebut tampil rapi dibalut setelan jas dengan gaya rambut klimis. Penampilannya ini sudah sesuai dengan karakter Jang Sun Kyul yang terobsesi dengan kebersihan.


Casting Yoon Kyun Sang menggantikan Ahn Hyo Seop sempat menuai protes lantaran jarak usia dengan Kim Yoo Jung yang terpaut 13 tahun. Namun menurut sebagian netter, hal tersebut tidak akan menjadi masalah jika mereka sukses membangun chemistry apik. Apalagi penampilan Yoon Kyun Sang disebut-sebut pas dengan karakter Jang Sun Kyul di webtoon.

Sementara itu, "Clean With Passion For Now" rencananya tayang mengisi slot Senin dan Selasa malam. Namun JTBC belum mengumumkan jadwal tayang perdananya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel