Foto Bareng dan Sebut Ayu Ting Ting Spesial, Ivan Gunawan Diprotes Cuma Gimmick
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Meskipun demikian, banyak juga warganet yang mengaku baper dengan keterangan foto yang dituliskan Ivan untuk Ayu berikut ini.

WowKeren - Kerap berada dalam satu proyek acara yang sama membuat Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan menjadi dekat. Bahkan, Ivan juga sudah akrab dengan keluarga Ayu termasuk putri semata wayangnya, Bilqis. Namun, Ivan yang kerap dijodoh-jodohkan dengan pelantun "Sambalado" ini justru mengaku tengah menjalin hubungan asmara dengan model cantik asal Thailand, Supaporn Malisorn atau Faye Malisorn.

Seolah tak menyerah menjodohkan sang idola, para penggemar pasangan Ivan dan Ayu semakin dibuat baper dengan beberapa unggahan yang menunjukkan kebersamaan mereka. Sama seperti yang terlihat dalam unggahan Ivan di Instagram pada Rabu (10/10).

Dalam foto tersebut terlihat Ivan dan Ayu tersenyum sambil menatap layar ponsel. Sepertinya, mereka berdua tengah melakukan selfie. Sementara itu, dalam keterangan fotonya, artis dan desainer itu menuliskan kalimat romantis untuk Ayu.

Ivan menuliskannya dalam bahasa Inggris. "if i could give you one thing in life, i would give you the ability to see yourself through my eyes, only then you would realize how special you are (jika aku bisa memberimu satu hal dalam hidup, aku ingin memberimu kemampuan untuk melihat dirimu sendiri melalui mataku, degan begitu kamu akan tahu betapa spesialnya dirimu," tulis Ivan.


Alhasil, para penggemar yang suka menjodoh-jodohkan pasangan ini pun dibuat terbawa perasaan. Mereka meminta keduanya untuk menjalin hubungan asmara saja. Namun, ada pula warganet yang memberikan protes kepada Ivan lantaran dinilai terus-terusan membuat gimmick dengan Ayu.

"Semogga kalian jodoh" tulis akun @nu***uf. "Knp ga jadian aja sih @[email protected]... cocok bgt loh..." sahut akun @me***ng. "Aduhhh guee kok liatnyaa malah jadi baper sendiri ... apapun sttus kalian.. tetep sweet kaya gini lah yaaa" tambah akun @al***an.

"Rame baca komennya gimmick mulu sebelll ampe ngimpi2 gw kondangan" tulis akun @ha***97. "Tapi sayang kk cintamu blm terbalaskan, klo boleh saya sarankan kk cari yang lain aja yg tulus cinta dan sayang ma kk" sahut akun @ha***m. "Kebanyakan settingn guys." tambah akun @ma***12.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru