Ha Ji Won Diumumkan Tinggalkan Drama Blockbuster 'Prometheus: War of Fire'
NineStars
TV

'Prometheus: War of Fire' dijadwalkan tayang paruh pertama 2019 mendatang.

WowKeren - MBC saat ini tengah mempersiapkan drama blockbuster "Prometheus: War of Fire". Tak tanggung-tanggung, dana yang dikucurkan untuk penggarapan drama ini sekitar 30 miliar Won (sekitar Rp 374,5 miliar).

Sebelumnya, "Prometheus: War of Fire" berhasil menggandeng ketiga pemeran utama yang diincar yakni Ha Ji Won, Jin Goo dan Ki Hong Lee. Namun baru saja, media setempat mengumumkan kabar mengejutkan terkait salah satu pemainnya.

Pada Rabu (10/10), TVReport melaporkan jika Ha Ji Won sudah melakukan diskusi dengan tim produksi dan mengambil keputusan meninggalkan "Prometheus: War of Fire". Laporan media itu pun langsung dibenarkan oleh agensi Ha Ji Won.

Sayangnya, agensi enggan membeberkan alasan pasti mengapa Ha Ji Won batal membintangi "Prometheus: War of Fire". "Alasan pastinya akan terungkap di masa depan," tutur perwakilan agensi Ha Ji Won.


Lihat postingan ini di Instagram

Damien Steven Hirst ✨

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jiwon Ha (@hajiwon1023) pada

"Prometheus: War of Fire" merupakan drama bertema mata-mata yang menceritakan tentang hilangnya tiga ilmuwan Korea Utara dan politik internasional yang terlibat dalam situasi tegang dan rumit. Ha Ji Won sebelumnya didapuk memerankan seorang mata-mata dari Badan Intelijen Nasional bernama Chae Eun Seo.

Sementara itu, "Prometheus: War of Fire" dikabarkan akan syuting di 5 negara berbeda. Proses syuting segera dimulai September dengan target penayangan paruh pertama 2019.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel