Masih Absen dari Fan Sign, JYP Berikan Pengumuman Terkait Kondisi Jackson GOT7
Selebriti

Jackson lagi-lagi absen di acara fansign setelah tak hadir di fansign Selasa (9/10) lalu.

WowKeren - Dua tahun sejak perilisan album kedua "Flight Log: Turbulence", GOT7 akhirnya comeback dengan full album ketiga bertajuk "Present: YOU". Seiring dengan comeback kali ini, grup beranggotakan 7 orang tersebut kini disibukkan dengan kegiatan promosi.

Sayangnya, Jackson tak bisa mengikuti seluruh kegiatan promosi bersama rekan-rekan satu grupnya karena alasan kesehatan. Idol asal Hong Kong yang lahir pada 1994 tersebut tersebut terpaksa absen dari fansign yang digelar pada Selasa (9/10).

Hingga hari ini, Kamis (11/10), kondisi Jackson masih belum membaik. JYP Entertainment selaku agensi GOT7 merilis pengumuman resmi terkait kondisi pemilik nama lengkap Jackson Wang itu lewat websire resmi.


Masih Absen dari Fan Sign, JYP Berikan Pengumuman Terkait Kondisi Jackson GOT7

Official JYP

"Halo, ini JYP Entertainment. Jackson tidak akan menghadiri fansign yang dijadwalkan pada Kamis, 11 Oktober karena masalah kesehatan.

"Kami telah sampai pada keputusan tidak dapat dihindari ini untuk memastikan pemulihan kesehatan artis kami. Dan kami meminta maaf kepada para penggemar yang menunggunya, karena menyebabkan kalian khawatir.

"Kami akan melakukan yang terbaik agar dia dapat menyapa penggemar dengan imej yang lebih sehat setelah menempatkan fokus kami sepenuhnya pada penyembuhannya dan perawatan yang lebih baik dari kondisinya. Kami akan memberi tahu kalian jika ada perubahan jadwal tambahan. Terima kasih.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait