Disebut Mirip Mendiang Suzanna, Begini Tanggapan Olla Ramlan
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Dalam foto unggahannya ini, netter bahkan menyebut Olla Ramlan terlihat lebih mirip Suzanna dibandingkan Luna Maya.

WowKeren - Keharmonisan pasangan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kembali terpampang di media sosial. Melalui akun Instagram miliknya, Olla membagikan selfie bersama sang suami saat berlibur ke Istanbul, Turki.

Dalam foto tersebut, Olla tampak menyandarkan kepalanya di bahu Aufar sembari tangannya bertopang pada dagu. Perbedaan usia Olla yang lebih tua 6 tahun dari Aufar sama sekali tak terlihat dalam foto tersebut.

"Love (Cinta)," tulis Olla pada Rabu (10/10). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 38 ribu pengguna Instagram.

Salah seorang netter rupanya menilai bahwa wajah Olla dalam foto unggahannya itu tampak sangat mirip dengan mendiang Ratu Horor Suzanna. Menanggapi pujian tersebut, Olla menilai Luna Maya yang tampil lebih mirip dengan almarhumah. Seperti diketahui, Luna juga dipercaya memerankan sosok Suzanna dalam film terbarunya.

"Ih cantiknya.. Sumpah di foto ini mami ola diliat liat wajahnya mirip sekali dengan 'Susana' bentuk wajahnya, ma senyumnya,, coba liat,, bener gak sih," komentar akun @rina0***. "@rina0*** wahh bukannya luna mirip Suzanna hehehe..." balas Olla.

Pendapat netter tersebut rupanya banyak mendapat persetujuan dari yang lain. Bahkan, netter sependapat bahwa Olla lebih tampak mirip dengan mendiang Suzanna dibanding Luna.

"Yg lbh mirip Suzanna mba @ollaramlanaufar bkn luna," komentar akun @unggujubri***. "@ollaramlanaufar nggak mami bener asli bgt,,, kalo luna miripnya efek dari makeup, kalo mami asli dari bentuk wajah dan senyumnya itu lho,,, coba mami liat liat lg foto alm suzana,,, mirip bgt apalagi kalo di fotonya agak dari samping," tulis akun @rina0*** lagi.

"@ollaramlanaufar bener mirip.. cm kk olla wajahny oval.. suzanna wajahny persegi," sahut akun @ithinkz***. "Bener buanget mbak ola,, mirip suzanna," balas akun @surisalhainiyoe***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait