Punya Nama Sama dengan Merk Minuman, Kim Chung Ha Ketiban Hoki
Selebriti

Punya nama sama dengan salah satu brand terkenal membuat Kim Chung Ha untung besar.

WowKeren - Bagi sebagian orang, memiliki nama serupa dengan orang lain bisa menjadi hal yang menjengkelkan. Namun tidak dengan Kim Chung Ha. Penyanyi muda yang satu ini malah mendapat keuntungan besar karena memiliki nama yang sama dengan salah satu merk bir terkenal, "Chungha".

Pada Rabu (10/10) lalu, Produsen dari minuman "Chungha", "Lotte Liquor" mengumumkan jika pihaknya memilih Kim Chung Ha sebagai brand ambassador minuman tersebut. Pihak "Lotte Liquor" mengatakan jika Kim Chung Ha sangat cocok dengan konsep produk mereka. Dengan memilih sektor pasar anak muda berusia 25-35 tahun, "Lotte Liquor" berharap Kim Chung Ha dapat menarik ketertarikan konsumen mereka.

"Melalui pemasaran cerdik di sosial media, 'Chungha' dikenal sebagai minuman anak muda di kalangan menikmat bir," kata perusahaan tersebut. "Kami akan secara aktif berkomunikasi dengan konsumen melalui brand ambassador terbaru kami, Kim Chung Ha. Dengan begitu "Chungha" akan menjadi merk kesayangan anak muda."

Kim Chung Ha sendiri diberi nama sool (minuman beralkohol) oleh fans-fansnya karena memiliki nama yang sama dengan bir "Chungha". Sepertinya kesamaan nama tersebut membuatnya ditawari membintangi iklan Tv, poster dan lebih banyak lagi oleh "Chungha".


Netter pun kembali bernostalgia dengan masa-masa dirinya masih bergabung dengan IOI. Para member IOI juga sering menggoda Kim Chung Ha karena memiliki nama yang sama dengan brand terkenal.

"Aku ingat waktu dimana IOI masih aktif. Mereka sering membuat lelucon jika Kim Chung Ha harus menjadi bintang ikan 'Chungha'," kenang netter. "Ini dia yang dinamakan kecerdasan marketing. Dia benar-benar menjadi merk minuman berjalan," ujar netter lainnya.

Netter juga ikut senang karena kepopuleran Kim Chung Ha semakin meningkat sejak IOI bubar. Tak hanya lagu-lagunya saja yang populer, namun Kim Chung Ha juga aktif menjaid bintang iklan beberapa merk ternama.

"Kenapa tidak membuat uang dari namamu? Ayo maju terus Kim Chung Ha!" ujar netter. "Mereka juga bisa mengontrak Kim Chung Ha untuk kacamata 'Chungha' (merk kacamata)," sahut netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait