Gabung Konser Kerjasama Korea - Perancis, BTS Bakal Tampil di Depan Presiden Moon Jae In
Twitter/bts_bighit
Musik
BTS Tur Dunia

BTS saat ini sibuk menggelar konser 'Love Yourself' di Eropa.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini tengah sibuk menggelar tur konser dunia "Love Yourself". Boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu kini tengah menyapa fans setianya di wilayah Eropa.

Menariknya belum lama ini, BTS dikabarkan ikut ambil bagian dalam konser lain. Konser itu merupakan konser kerja sama antara Korea Selatan dan Perancis bertajuk "Resonance of Korean Musicians".


Menurut laporan Blue House (kantor kepresidenan Korea Selatan), BTS akan mewakili Korea selatan bersama pertunjukan tradisional lainnya seperti Black Spring (instrumen tradisional geomungo, pansori bernyanyi tradisional dan saksofon), MoonGoGo (geomungo, gitar) dan banyak lagi.

Kerennya lagi, penampilan BTS nantinya akan disaksikan langsung oleh presiden Korea Selatan Moon Jae In. Perancis menjadi salah satu kota yang dituju Moon Jae In dalam rangkaian kunjungan Eropa presiden dari tanggal 13 sampai 21 Oktober.

Sementara itu, konser "Resonance of Korean Musicians" akan digelar pada 14 Oktober mendatang. Tepat sehari sebelum konser kerja sama ini, BTS akan menggelar konser di Ziggo Dome, Amsterdam, Belanda tepatnya tanggal 13 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...