Reality Show Baru YG Tersandung Kontroversi 'Merendahkan' Tiongkok, Ini Detailnya
Official
TV

'YG Future Strategy Office' digawangi oleh Seungri dan artis di bawah naungan YG Entertainment.

WowKeren - YG Entertainment saat ini tengah menghadirkan reality show "YG Future Strategy Office". Program yang tayang di Netflix itu begitu tayang langsung menuai kritikan pedas karena dianggap keterlaluan dalam membuat candaan berbagai skandal.

Kini, "YG Future Strategy Office" kembali menuai kontroversi. Namun, kontroversi kali ini menyangkut fans Tiongkok karena dianggap merendahkan negara mereka.

Fans Tiongkok meradang karena "YG Future Strategy Office" menampilkan peta negara mereka dengan beberapa area dihilangkan. Kemudian saat adegan yang seharusnya diisi audisi hip hop, tampak dua orang memakai pakaian agar terlihat seperti orang Tiongkok dari Dinasty Qing yang ditangkap dan terdapat tulisan dalam bahasa Tiongkok, "Aku adalah babi".

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh YANG HYUN SUK (@fromyg) pada

Postingan bos YG saat mempromosikan poster "YG Future Strategy Office" pun kembali ramai dibanjiri komentar pedas. Banyak yang meminta YG Entertainment dan tim produksi untuk meminta maaf kepada orang-orang Tiongkok.

"Hentikan program menjijikkan ini," tulis seorang netter. "Kalian harus meminta maaf pada orang-orang Tiongkok," imbuh netter lain. "Apa kalian gila? Apa kalian bodoh? Hentikan program bodoh ini dan minta maaf pada fans Tiongkok sekarang," pungkas netter lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts