Produksi 'Prometheus' Diduga Bermasalah, Agensi Klarifikasi Alasan Ha Ji Won Hengkang
Yonhap News
TV

'Prometheus: War of Fire' ditargetkan tayang pada paruh pertama 2019.

WowKeren - "Prometheus: War of Fire" terpaksa harus segera mencari pemeran utama wanita pengganti. Pasalnya Ha Ji Won yang sebelumnya setuju memerankan karakter Chae Eun Seo memutuskan mundur.

Sebelumnya agensi Ha Ji Won enggan membeberkan alasan mengapa aktrisnya memutuskan hengkang. Netter pun langsung ramai memberi dugaan mengira tim produksi drama MBC itu memiliki banyak permasalahan yang salah satunya adalah belum menemukan sutradara.

Tak ingin dugaan negatif itu terus berkembang, agensi Ha Ji Won pun akhirnya buka suara. Mereka mengungkap bintang drama "Hospital Ship" itu mundur karena tak bisa menyesuaikan waktu dengan jadwal produksi yang diundur.

"Karena syuting drama diundur dari rencana awal, Ha Ji Won memutuskan untuk mundur karena jadwal yang bertabrakan," ujar perwakilan agensi Haewadal Entertainment pada Kamis (11/10).

"Prometheus: War of Fire" sendiri merupakan drama bertema mata-mata yang menceritakan tentang hilangnya tiga ilmuwan Korea Utara dan politik internasional yang terlibat dalam situasi tegang dan rumit. Drama ini juga akan dibintangi oleh Jin Goo dan Ki Hong Lee.

Sementara itu, "Prometheus: War of Fire" dikabarkan akan syuting di 5 negara berbeda dengan biaya produksi yang dipersiapkan mencapai sekitar 30 miliar Won (sekitar Rp 374,5 miliar). Proses syuting awalnya direncanakan pada September dengan target penayangan paruh pertama 2019.

Loading...

You can share this post!

Related Posts