Kocaknya Eddy Kim Tak Jadi Traktir Manajer Karena Hal Ini
Sedaily
Selebriti

Eddy Kim berniat baik untuk mentraktir makan manajernya lantaran telah berusaha dengan baik dalam pembuatan album baru ini.

WowKeren - Eddy Kim baru merilis karya terbarunya "Trace" pada Kamis (11/10) ini. "Trace" merupakan lagu utama darimini album ketiganya "Miles Apart". Lagu tersebut juga ditulis oleh mantan Sojin Girl's Day ini.

Di hari yang sama, Eddy Kim hadir sebagai bintang tamu dalam acara radio SBS Power FM "2 O’Clock Escape Cultwo Show". Selain itu, Muzie juga hadir sebagai DJ spesial.


Pada acara tersebut Eddy mengatakan bahwa dirinya tidak bisa minum alkohol belakangan ini. Hal tersebut dikarenakan persiapan untuk album yang sangat sulit. Ia juga menyebutkan bahwa dirinya dapat meminum tiga botol soju.

"Karena persiapan untuk album sangat sulit, aku tidak bisa minum sama sekali akhir-akhir ini," tutur Eddy. "Aku dapat minum hingga tiga botol soju sebelumnya."

Tak hanya itu, Eddy juga menceritakan kisah lucu yang dialaminya baru-baru ini. Mulanya, penyanyi ini berniat baik untuk mentraktir makan manajernya lantaran telah berusaha dengan baik dalam pembuatan album baru ini.

Teddy di Siaran Radio

Source: Soompi

Rupanya, sang manajer tiba-tiba mengalami gangguan pencernaan hingga tidak dapat menghabiskan makanan. Padahal mereka telah memesan cukup banyak hidangan. Akhirnya mereka pergi dari restoran dengan banyak sisa makanan. Namun, setelah meninggalkan restoran, manajernya merasa baikan.

"Sebelum memulai kegiatan resmi, aku ingin mentraktir manajer ku dengan steak, tetapi ketika kami akan mulai makan, dia mengalami gangguan pencernaan," cerita Eddy. "Aku ingin menghabiskan makanan karena itu sangat mubazir, tetapi ternyata tidak mudah karena ada banyak makanan. Ketika kali meninggalkan restoran, manajer ku yang mengalami gangguan pencernaan tiba-tiba merasa lebih baik."

You can share this post!

Related Posts