Seungri 'Paksa' Kim Sejeong Tuangkan Minum di 'Salty Tour',  tvN Ditegur Komisi Penyiaran
OSEN
TV

Seungri juga menyulut kritikan pedas dari netter atas tindakannya pada Kim Sejeong.

WowKeren - Kim Sejeong dan Seungri Big Bang pertengahan Agustus 2018 lalu menjadi bintang tamu "Salty Tour". Namun saat itu, Seungri langsung menerima kritikan pedas saat "memaksa" Kim Sejeong menuangkan minuman beralkohol untuk pria idealnya.

Kritikan tingkah Seungri itu rupanya juga menjadi perhatian Komisi Penyiaran Korea. Pada Kamis (11/10), Komisi Penyiaran Korea akhirnya mengeluarkan surat teguran atau peringatan.


Menurut Komisi Penyiaran Korea, tindakan Seungri itu masuk ke dalam pelanggaran serius terhadap aturan persamaan gender bahkan bisa masuk kategori pelecehan seksual. Atas hal ini, tvN selaku stasiun TV penayangan dan Seungri menerima surat teguran atau peringatan tersebut.

Teguran dari Komisi Penyiaran Korea ini pun langsung menyulut sederet komentar netter. Banyak yang kembali memberikan komentar pedas terkait tindakan Seungri yang memang dinilai sudah sangat keterlaluan.

Seungri 'Paksa' Kim Sejeong Tuangkan Minum di 'Salty Tour', tvN Ditegur Komisi Penyiaran

Source: Pann

"Ini memberikan pandangan sekilas bagaimana Seungri sungguhan mempermainkan kamera (acara TV)," tulis seorang netter. "Dia memang keterlaluan, aku tahu dia akan menyebabkan kekacauan. Mengapa minta Sejeong menuangkan minuman? Dia cukup bertanya siapa pria idealnya, ckck," imbuh netter lain.

"Apa lagi yang harus dia lakukan Seungri-ah? Membuat tersedak pria yang ingin dia tiduri juga?" lanjut netter lain. "Dia melakukan kebiasaan yang dia lakukan di club malam. Dia gak sengaja melakukannya di acara TV," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts