Key SHINee Dikonfirmasi Debut Solo, Fans Sambut Antuasias
StarNews
Musik

Key direncanakan debut pada November mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Key. Pasalnya pelantun "Good Evening" itu dilaporkan tengah mempersiapkan debut solonya usai 10 tahun menjadi member SHINee.

Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh SM Entertainment. "Key sedang mempersiapkan debut solonya yang direncanakan pada November," tutur perwakilan SM Entertainment.


Debut solo Key ini pun langsung disambut antuasias oleh fans. Meski demikian, adapula netter yang menyayangkan debut pada November mengingat persaingan ketat grup-grup populer yang akan comeback seperti EXO, Twice hingga Wanna One.

"Oh Tuhan, Key debut solo. Key sudah seperti saudara kembar dan teman terbaikku yang akan melakukan debut solo. Ini yang pertama kan? lol. Oh Tuhan, aku sungguh punya harapan tinggi. Aku bisa membayangkan sesuatu yang kreatif dan punya seni. Wow, aku gak sabar dan sangat bersemangat," tulis seorang fans.

Lihat postingan ini di Instagram

행복해 너무너무

Sebuah kiriman dibagikan oleh SHINee KEY (@bumkeyk) pada

"Aku berharap SM akan merilis albumnya pada Desember, kurasa November bukan bulan yang bagus promosi mengingat banyak grup populer yang akan comeback, kurasa pertengahan atau akhir Desember adalah tanggal yang bagus jadi dia bisa promosi sampai awal Januari 2019," imbuh fans lain.

Sementara itu, Key selama debut dengan SHINee memang lebih aktif wara-wiri menjadi host, bintang tamu dan member program TV. Idol kelahiran tahun 1991 itu juga menuai pujian saat membintangi drama "Drinking Solo".

You can share this post!

Related Posts