'YG Future Strategy Office' Dianggap 'Meremehkan' Tiongkok, Bos YG Minta Maaf
TV

Bos YG sudah meminta stafnya untuk mengoreksi dan menghapus bagian yang salah.

WowKeren - "YG Future Strategy Office" saat ini tengah menuai kontroversi karena dianggap merendahkan Tiongkok. Selain karena peta negara yang beberapa bagian hilang, program Seungri cs itu juga menampilkan tulisan dalam bahasa Tiongkok, "Aku adalah babi".

Fans Tiongkok pun membanjiri kolom komentar akun Instagram bos YG Entertainment dengan komentar pedas. Banyak yang meminta Yang Hyun Suk meminta maaf dan menghentikan program "YG Future Strategy Office".

Menyadari hal tersebut, bos YG langsung membuat postingan baru berupa permintaan maaf. Yang Hyun Suk juga mengungkap staf "YG Future Strategy Office" untuk mengoreksi dan menghapus konten yang salah.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh YANG HYUN SUK (@fromyg) pada

"Aku meminta maaf kepada seluruh fans Tiongkok. Aku sudah menginstruksikan kepada staf untuk mengoreksi dan menghapus semua konten yang salah secepatnya. Mulai sekarang, aku akan lebih berhati-hati," tulis bos YG.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya "YG Future Strategy Office" menerima kritikan pedas terkait konten yang mereka tampilkan. Sebelumnya di episode perdana, program ini dikirik karena menjadikan skandal seks dan hal-hal lain sebagai bahan candaan yang tentu saja dinilai keterlaluan.

Loading...

You can share this post!

Related Posts