Sudah Minta Maaf Soal Kontroversi 'YG Future Strategy Office', Bos YG Masih Tuai Kritikan
Naver
TV

Fans Tiongkok sebelumnya mengancam akan memboikot semua artis YG.

WowKeren - "YG Future Strategy Office" saat ini tengah menuai kontroversi usai dianggap merendahkan negara Tiongkok. Karena hal itu, bos YG Entertainment sudah menyampaikan permohonan maaf.

Yang Hyun Suk memastikan staf akan memperbaiki kesalahan dalam "YG Future Strategy Office" yang menyebabkan kontroversi. Bos YG juga mengungkap akan lebih berhati-hati dalam bertindak ke depannya.

Permintaan maaf bos YG pun ramai menuai sorotan netter. Namun netter masih tak puas dan menganggap permintaan maaf bos agensi Black Pink itu tak tulus.

"Kurasa permintaan maafnya gak cukup bagus," tulis seorang netter. "Kamu meminta maaf kepada fans Tiongkok? Apa seharusnya kamu hanya minta maaf hanya pada fans Tiongkok? Aku gak lihat perasaan tulusmu dalam surat permintaan maaf itu," sambung netter lain.


"Bukankah yang menulis naskah adalah Yoo Byung Jae? Ini sungguh tipe candaannya. Aku nonton sampai akhir sebagai fans YG tapi itu sungguh membosankan dengan kualitas humor yang rendah. Tipe komedi seperti itu hanya cocok dengan Yoo Byung Jae saja, dia gak seharusnya menulis untuk komedi YG, kelihatan jadi murahan. Tolong jangan membuat show seperti ini lagi," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, kontroversi "YG Future Strategy Office" sebelumnya membuat fans Tiongkok berang. Fans bahkan mengancam akan memboikot semua artis YG ke depannya nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel