Sukses Dibintangi D.O., '100 Days My Prince' Ternyata Sempat Kesulitan Dapat Pemeran Pria
TV

Kesuksesan drama sageuk tvN ini dinilai berkat D.O., bagaimana menurut kalian?

WowKeren - "100 Days My Prince" menjadi drama nomor satu di slot Senin dan Selasa malam. Drama tvN yang dibintangi D.O. EXO dan Nam Ji Hyun ini meraup rating tinggi hingga 10,4 persen. Namun siapa yang menyangka tim produksi awalnya kesulitan mendapat pemeran pria.

Berlatar kerajaan dinasti Joseon, "100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.

Ada kekhawatiran sebelum drama mulai diproduksi yaitu pencarian pemeran pria yang menghabiskan waktu cukup lama. Ternyata banyak yang meragukan drama ini. Selain itu, ada prasangka bahwa plot ceritanya mirip dengan "Shopping King Louie", drama Nam Ji Hyun sebelumnya. Namun kenyataannya, "100 Days My Prince" disebut sebagai drama romantis terbaik bersanding dengan "Moon Embracing the Sun" dan "Moonlight Drawn by Clouds".


Tak bisa dipungkiri jika kesuksesan "100 Days My Prince" adalah berkat penampilan D.O. sebagai Lee Yool maupun Won Deuk. Dialognya, "Aku merasa tidak nyaman", akan terus diingat penonton. Chemistry dengan Nam Ji Hyun semakin menghidupkan drama besutan penulis naskah "My Lovely Girl" itu. Percintaan mereka sukses membuat penonton baper karena terasa sangat natural.

"Do Kyung Soo (D.O.) dan Nam Ji Hyun semuanya pemain yang bagus, tidak ada cacat akting dan perkembangan ceritanya cepat," komentar netter. "Drama yang bahkan semua pemain pendukungnya berakting dengan bagus, ceritanya kocak dan seru, adegan-adegannya cantik," tambah netter lain. "Dramanya sempurna dari penulis, sutradara dan para pemainnya, seperti dongeng dan aku suka. Do Kyung Soo dan Nam Ji Hyun, sukses besar ya!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel