Sering Disebut Cuek dan Tak Romantis, Ini Jawaban Menohok Suami Ayu Dewi
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi juga menunjukkan momen saat sang suami masih bersikap romantis kepadanya.

WowKeren - Hubungan Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau, selalu berhasil menarik perhatian publik. Pasalnya, pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini memiliki sifat yang bertolak belakang. Meski begitu, rumah tangga Ayu dan Regi selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Selain itu, Ayu sering kali memprotes sang suami lantaran cuek dan tak romantis. Akan tetapi, Ayu menunjukkan masa-masa saat Regi masih bersikap romantis kepadanya. Hal tersebut ditunjukkan Ayu melalui foto pernikahannya yang diunggah di Instagram pada Jumat (12/10).

Menyertai foto tersebut, Ayu menuliskan percakapannya dengan Regi mengenai sikapnya yang tak romantis. Mengetahui hal tersebut, Regi pun memberikan jawaban menohok yang membuat Ayu bungkam.

"Sesungguhnya,pada suatu ketika, ia pernah romantis... Dan foto ini jadi bukti," tulis Ayu di bagian keterangan foto. "Walopun kalo ditanya. Ayu: Kenapa si kamu ga romantis,padahal dulu iya lo ?! Regi: Tanggung jawab yang paling penting. Krn itu lebih dari romantis,itu realistis. *dalam hati walaw bener juga sik."


Usai melihat postingan Ayu tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang setuju, serta mendoakan Ayu dan Regi agar rumah tangga mereka terus langgeng.

"Hahaha jawaban yg datar tp lgsg nancep di hati... yg membuat smua wanita pasti klepek2..." tulis akun @aulia****tami. "Aaaah setuju...tanggung jawab paling penting....tapi ya sekali2 romantis itu perlu juga," imbuh akun @ver*****nda.

"Hahahahahaha... jwbn singkat tapi bener bgt.. smga langgeng sampe akhir hayat yak moms.. @mrsayudewi," komentar akun @re****oe. "So sweet sangat ... Syuka syuka syuka dg Rumah tangga Ka Ayu..." sambung akun @vaeva****.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait