Drama Comeback Yoon Eun Hye 'Love Watch' Umumkan Tanggal Tayang
Star Daily News
TV

Yoon Eun Hye membintangi 'Love Watch' bersama Chun Jung Myung.

WowKeren - Yoon Eun Hye saat ini tengah sibuk membintangi drama baru "Love Watch". Drama yang akan tayang di MBN itu akan menjadi comeback pertama aktris cantik tersebut usai 5 tahun hiatus.

Setelah cukup lama tanpa kepastian, "Love Watch" akhirnya mengumumkan slot tayang. Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti "Devilish Joy" yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Song Ha Yoon.

Selain Yoon Eun Hye, "Love Watch" juga dibintangi oleh aktor senior Chun Jung Myung. Keduanya dijadwalkan siap menyapa penonton di layar kaca mulai 30 Oktober mendatang mengisi slot Rabu - Kamis malam.

Lihat postingan ini di Instagram

촬영중입니다!^^


Sebuah kiriman dibagikan oleh Grace 1003 (@y1003_grace) pada

"Love Watch" sendiri merupakan drama remake dari web novel populer. Drama ini menceritakan aktris top Yoon Yoo Jung (Yoon Eun Hye) dan kisah cintanya dengan Cha Woon Hyun (Chun Jung Myung), direktur klinik dermatologi yang tampaknya menjadi objek kasih sayang bagi wanita yang tak terhitung jumlahnya.

Sementara itu, Yoon Eun Hye sendiri terakhir kali membintangi drama bertajuk "Marry Him If You Dare" tahun 2013 bersama Lee Dong Gun. Ia vakum dari industri hiburan karena kontroversi plagiat karya saat tampil di fashion variety show Tiongkok "Goddess' Fashion".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel