Imutnya Kim Yoo Jung Pakai Seragam Sekolah Syuting 'Clean With Passion For Now'
Naver
TV

'Clean With Passion For Now' dijadwalkan tayang pada 26 November mendatang.

WowKeren - Kim Yoo Jung saat ini tengah sibuk membintangi drama "Clean With Passion For Now". Wajar saja jika pemeran karakter Gil O Sol itu memposting beragam foto menarik di lokasi syuting drama JTBC tersebut.

Dalam foto yang Kim Yoon Jung posting pada Jumat (12/10), ia terlihat memakai seragam SMA. Bintang drama "Love In Moonlight" itu pun tak lupa bergaya imut dengan senyum ceria tak lepas dari bibirnya.

Postingan Kim Yoo Jung itu tentu saja langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang histeris menyebut aktris kelahiran tahun 1999 itu tampak luar biasa imut.

"Sangat imut," tulis seorang netter. "Yoo Jung-ah, kamu sungguh imut," sambung netter lain. "Sangat cantik dengan seragam itu," lanjut netter lainnya. "Imut sekali. Gak sabar segera nonton drama ini," pungkas netter lainnya.


Lihat postingan ini di Instagram

교복 입었떠요! 16짤 오소리

Sebuah kiriman dibagikan oleh 잉? 김유정 (@you_r_love) pada

"Clean With Passion for Now" sendiri akan menceritakan karakter Jang Sun Gyeol (Yoon Kyun Sang) yang memiliki phobia terhadap kuman (mysophobia) dan menjalankan perusahaan pembersih. Dia pun bertemu dengan Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung), cewek ceria yang tak keberataan dirinya kotor. Dengan bantuan Gil Oh Sol, Jang Sun Gyeol menghadapi phobianya dan jatuh cinta pada gadis itu.

Sementara itu, "Clean With Passion for Now" disiapkan mengisi slot Senin - Selasa malam di JTBC. Drama yang juga dibintangi oleh Song Jae Rim itu dijadwalkan tayang pada 26 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel