Orangtua Sudah Cerai, Rizky Febian Tetap Beri Ucapan Ultah Hangat untuk Ibunda
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Diisukan jadi orang pertama yang pergoki sang bunda selingkuh, begini ucapan ultah Rizky Febian untuk Lina.

WowKeren - Sule sudah resmi bercerai dengan Lina sejak 20 September lalu. Mantan pasangan suami istri ini pun sudah menjalani kehidupan masing-masing. Keempat anak Sule dan Lina sekarang tinggal bersama Sule di kediaman mewahnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Kendati begitu, anak-anak tetap mengingat ulang tahun sang bunda yang jatuh pada 12 Oktober kemarin.

Hal tersebut dibuktikan dengan postingan anak-anak Sule dan Lina di Instagram. Rizky Febian menuliskan ucapan selamat ulang tahun yang hangat untuk sang bunda di Instagram Story. Meski diisukan sebagai orang pertama yang pergoki Lina selingkuh, pelantun "Hargai Cinta" itu tetap mengingat dan menuliskan ucapan selamat di hari ulang tahun wanita yang telah melahirkannya.

Orangtua Sudah Cerai, Rizky Febian Tetap Beri Ucapan Ultah Hangat untuk Ibunda

Source: Instagram Story Rizky Febian

"Selamat ulang tahun mama. Sehat selalu, dimudahkan rejekinya, diberikan umur panjang, semoga selalu diberikan kebagiaan. Aminn ya rabb," tulis Rizky Febian mengiringi foto ibunya bersama Putri Delina. Selain Rizky, Anak kedua Sule, Putri Delina bahkan menemui sang bunda di hari spesialnya.


Putri juga membuat postingan khusus untuk Lina di Instagram. "Selamat ulang tahun mamah, yang pasti harus sehat selalu, karna itu yang paling penting! Tth tidak akan pernah lepas dari mamah, tth selalu ada, tth sayang mamah. mamah ga akan pernah sendiri mah diluar sana banyak sekali yang sayang sama mamah dan mengerti. positive people! love you," pungkas cewek penggemar boyband EXO tersebut.

Sementara itu, Sule memang mendapat hak asuh anak dari perceraiannya tersebut. Namun baru-baru ini Lina dikabarkan ingin mengambil hak perwalian keempat anaknya. "Kemarin ada kabar bahwa anak-anak sudah dicabut perwaliannya, empat-empatnya sudah dicabut. Sekarang minta lagi," kata Sule beberapa waktu lalu. Tapi belum ada keterangan lebih lanjut lagi dari pihak Lina mengenai hak asuh anak ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait