Berpacaran 11 Tahun, Akhirnya Lee Ha Neul DJ Doc Menikah
Selebriti

Setelah bersama selama 11 tahun lamanya, personel DJ Doc mantap nikahi kekasihnya.

WowKeren - Member dari grup hip hop DJ Doc, Lee Ha Neul mengikuti jejak artis Korea lainnya melepas masa lajang. Penyanyi yang juga sering tampil di variety show ini ternyata telah menjalin kasih dengan pacarnya selama 11 tahun.

Lee Ha Neul menikahi kekasihnya yang bukan dari kalangan selebritis pada Rabu (10/10) lalu. Meski acaranya tertutup, banyak teman-temannya yang datang menyaksikan pasangan tersebut mengikat janji suci. Termasuk teman-temannya dari kalangan artis.

Terlihat member DJ Doc, HaHa, Jinu dari Jinusean, Kim Kwang Gyu, dan masih banyak lagi menghadiri acara pernikahannya. Yang unik, Lee Ha Neul dan pasangannya tidak menggunakan jasa pendeta untuk menikahkan mereka. Yang ada mereka dinikahkan oleh penyanyi legendaris Lee Ha Neul, Lim Chang Jung.

Lim Chang Jung juga bertugas untuk menyanyikan lagu pernikahan untuk pasangan ini. Lee Ha Neul juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada kekasihnya yang bersedia berada di sampingnya selama 11 tahun lamanya. Bahkan lucunya, Lee Ha Neul bahkan mengasihani pasangannya karena harus menikah dengan orang seperti dirinya.

Lee Ha Neul

Allkpop


"Terima kasih untuk wanitaku yang telah menanti selama 11 tahun lamanya. Quince (panggilan untuk kekasihnya) dan aku akan menikah," begitu kata sambutan Lee Ha Neul. "Selamat untukku, dan semuanya tolong berbela sungkawa untuk Quince."

Lee Ha Neul menceritakan bagaimana posisi sang kekasih di kehidupannya. Lee Ha Neul mengaku jika kekasihnya adalah orang yang dapat dipercaya dan diandalkan. Kekasihnya tetap setia meski Lee Ha Neul memiliki masa lalu yang buruk.

"Quince adalah seorang teman yang bisa dijadikan sandaran dan tempat bergantung," ungkap Lee Ha Neul. "Aku punya banyak kejadian tidak menguntungkan di masa lalu, aku juga melalui waktu yang berat."

Lee Ha Neul berterima kasih karena kekasihnya tetap setia. Sebelumnya Lee Ha Neul sempat khawatir tidak bisa berbahagia dengan kekasihnya, namun akhirnya ia memutuskan untuk menikahi kekasihnya dan membuatnya bahagia.

"Dia selalu ada di dekatku. Kita melalui banyak rintangan bersama. Aku memang punya tim, DJ Doc. Tapi Quince adalah timku yang lain. Dia adalah tim seumur hidupku," kata Lee Ha Neul. "Aku menghabiskan waktuku untuk mengkhawarirkan hal-hal seperti apa kita bisa bahagia atau tidak. Tapi aku lalu berpikir, 'Ayo kita lakukan saja'. Aku membuatnya menunggu terlalu lama, tapi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk membuatnya bahagia."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru