Chanyeol EXO Siap Nyanyi di Acara Pernikahan Kakaknya, Park Yoora
Selebriti

Intip tanggal pernikahan Park Yoora di mana Chanyeol akan menyanyikan lagu pernikahan.

WowKeren - Para penggemar EXO tentu tahu kalau Chanyeol sangat dekat dengan keluarganya, termasuk sang kakak, Park Yoora. Park Yoora sendiri berprofesi sebagai pembaca berita YTN sejak 2016.

Juni lalu, Park Yoora mengumumkan kalau dirinya akan segera menikah. Calon suami wanita kelahiran 1898 tersebut juga dari kalangan media dan usianya 3 tahun lebih tua darinya.

Pernikahan Park Yoora ini akan digelar hari ini, Sabtu 13 Oktober di Seoul. Happy Married Company menyatakan pada Jumat (12/10), "Pembaca berita Park Yoora akan menikah dengan Hong, seorang pekerja media yang 3 tahun lebih tua darinya di Seoul pada 13 Oktober sore".



Di pernikahan Park Yoora nanti, pembaca berita Jung Jin Woong akan memandu acara. Sedangkan Chanyeol sang adik akan menyanyikan lagu pernikahan untuk kakaknya.

Sementara itu, Chanyeol saat ini masih disibukkan dengan persiapan comeback EXO. Grup beranggotakan 9 orang tersebut akan comeback dengan album kelima mereka, "Don't Mess Up My Tempo" yang akan dirilis 2 November mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait