Lagi-Lagi Dapat Kiriman Truk Kopi dari Lee Guk Joo, Seo Kang Joon Ucapkan Terima Kasih
Instagram
Selebriti

Hubungan persahabatan Seo Kang Joon dan Lee Guk Joo rupanya masih terjalin erat hingga saat ini.

WowKeren - Seo Kang Joon kini tengah sibuk menjalani syuting "The Third Charm". Drama yang ditayangkan JTBC ini memasangkan dirinya dengan Esom yang sukses bikin penonton baper dengan akting mereka.

Pada Sabtu (13/10) ini, Seo Kang Joon mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, aktor ini berpose di depan sebuah truk kopi. Rupanya trus tersebut merupakan kiriman dari komedian Lee Guk Joo.

"Terima kasih Guk Joo noona," tulis Seo Kang Joon dalam keterangan unggahannya. Sementara itu, Lee Guk Joo menuliskan, "Mendukung Kang Joon yang Karismatik. Dari Guk Joo hyung," pada banner di truk kopi tersebut.

Tak hanya kali ini Seo Kang Joon menerima dukungan dari Lee Guk Joo. Pada Oktober 2017 lalu, komedian ini juga mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting "Are You Human, Too?" yang diperankan oleh Seo Kang Joon.

Hubungan persahabatan Seo Kang Joon dan Lee Guk Joo rupanya masih terjalin erat hingga saat ini. Keduanya pertama kali bertemu saat terlibat dalam program acara "Roommate 2" pada 2014 silam.

Sementara itu, "The Third Charm" menceritakan kisah cinta antara On Joon Young (Seo Kang Joon) dan Lee Young Jae (Esom) dari usia 20 ke 30 tahun. Mereka awalnya bertemu lewat kencan buta sebelum memutuskan untuk berpacaran meski memiliki sifat yang jauh berbeda.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru