Souvenir Royal Wedding Putri Eugenie Dijual Online Senilai Rp 20 Juta
Getty Images/Owen Humphreys
Selebriti

Goodie bag berisi souvenir resmi Kerajaan Kensington tersebut dijual secara bebas di situs belanja e-Bay.

WowKeren - Putri Eugenie dan Jack Brooksbank secara resmi menjadi pasangan suami istri usai menikah pada Jumat (12/10) lalu St George's Chapel di Windsor Castle. Pasangan ini mengucap janji suci di depan lebih dari 850 tamu undangan, termasuk rekan-rekan selebriti dan anggota keluarga Kerajaan.

Seperti pasangan Kerajaan pada umumnya, tentunya Eugenie dan Jack tak lupa memberikan buah tangan alias souvenir pada tamu undangan yang menghadiri Royal Wedding. Souvenir tersebut dibungkus dalam sebuah goodie bag berwarna burgundy dengan tulisan tanggal pernikahan Putri Eugenie dan Jack. Di dalamnya, terdapat buku panduan pemberkatan, magnet kulkas, poncho, sekaleng biskuit, sekeping coklat koin dan botol air minum.


Souvenir Royal Wedding dijual bebas

Hello Magazine

Namun sayangnya, goodie bag berisi souvenir resmi Kerajaan Kensington tersebut justru dijual secara bebas di situs belanja online, e-Bay. Dilansir Hello Magazine pada Senin (15/10), ada sekitar selusin tas yang dijual di situs tersebut. Bahkan, sang penjual tak segan-segan meminta harga tinggi hingga menyentuh angka 1000 Poundsterling (sekitar Rp 19,9 juta).

"Ini adalah kesempatan langka untuk memiliki bagian dari sejarah Kerajaan Inggris," tulis salah satu penjual di dalam deskripsinya di situs e-Bay.

Sementara itu, goodie bag Royal Wedding Putri Eugenie ini kabarnya diberikan pada 1200 tamu dari masyarakat yang dipilih melalui surat suara untuk mengikuti prosesi pernikahan. Tentunya, ini bukan pertama kalinya Kerjaan Inggris memberikan souvenir kepada masyarakat.

Saat Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei lalu, ada sekitar 2640 masyarakat terpillih yang menerima souvenir. Menariknya, beberapa di antaranya juga dijual secara online dengan harga mencapai 1220 Poundsterling (sekitar Rp 23 juta).

You can share this post!

Related Posts