Beri Dukungan Saat Tampil di 'Inkigayo', Manisnya Interaksi Tae Yeon dengan Yuri dan Luna
Instagram
Selebriti

Intip momen manis Tae Yeon dan Yuri di 'Inkigayo' dengan bonus Luna yang menunjukkan kedekatan dengan dua seniornya.

WowKeren - Kwon Yuri Girls' Generation yang baru saja merilis mini album solo bertajuk "The First Scene" kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi. Minggu (14/10) kemarin, ia tampil di acara musik "Inkigayo" yang ditayangkan SBS.

Sebagai rekan satu grup, Tae Yeon menunjukkan dukungannya untuk Yuri dengan mengunjunginya di backstage. Di hari yang sama, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut mengunggah postingan via InstaStory.

Postingan pertama berupa video di mana Yuri menandatangi albumnya untuk Tae Yeon dengan caption, "Terima kasih, junior bandel". Video berikutnya menampilkan Yuri dan Tae Yeon dengan caption, "Yuri akan naik ke atas panggung".


 Belum cukup, Tae Yeon rupanya juga memberikan dukungan kepada Luna f(x) yang menampilkan kolaborasi dengan Bernard Park. Ketiganya berfoto bersama yang kemudian ikut diunggah Tae Yeon via InstaStory.

Tak mau kalah, Yuri sendiri juga membagikan fotonya bersama Tae Yeon di Instagram. "Kya, Inkigayo. Taengoo sunbae datang berkunjung. Membawa kartu tulisan tangan. Dan membawa banyak puding yang mirip dengan sunbae," tulis Yuri.


Sementara itu, penampilan di "Inkigayo" ini merupakan penampilan terakhir atau goodbye stage Yuri di acara musik. Pelantun "Into You" itu total menjalani kegiatan promosi selama dua pekan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru