Sekarang Jadi Anggota Kerajaan, Dulunya Suami Putri Eugenie adalah Mantan Pelayan
Getty Images
Selebriti
Putri Eugenie Royal Wedding

Merintis karier dari bawah, Jack membuktikan bahwa ia pantas mendampingi Putri Eugenie dan menjadi bagian dari keluarga Kerajaan.

WowKeren - Pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank telah digelar sejak Jumat (12/10) lalu. Pasangan yang terpaut usia empat tahun tersebut resmi mengikat janji suci di Kapel St George’s di Windsor Castle dihadapan lebih dari 800 tamu undangan.

Meski telah resmi menjadi anggota keluarga Kerajaan, tampaknya tak banyak publik yang mengetahui tentang masa lalu Jack. Rupanya, suami Putri Eugenie tersebut memiliki masa lalu yang cukup mengejutkan.


Dilansir Telegraph pada Senin (15/10), ternyata Jack adalah seorang mantan pelayan di sebuah pub. Bahkan saat berkenalan dan awal pacaran dengan Eugenie, pria berusia 32 tahun tersebut masih menjadi seorang waiter.

Tak hanya dari segi pekerjaan, rupanya Jack juga tidak mengenyam pendidikan tinggi. Ia memilih untuk tidak melanjutkan pendidikannya ke jenjang perkuliahan, lantaran terobsesi menjadi pemilik klub malam.

Jack memulai mimpinya dengan menjadi seorang waiter, dan kemudian pindah pekerjaan sebagai manajer di salah satu pub elite di Inggris. Pub tersebut rupanya menjadi tempat yang biasa dikunjungi oleh Pangeran Harry dan Pangeran William saat keduanya masih lajang.

Merintis karier dari bawah, kini Jack menjadi bos dari perusahaan minuman Casamigos Tequila yang ia dirikan bersama aktor George Clooney. Selain itu, kini Jack juga memiliki perusahaan minuman wine sendiri yang berdiri sejak 2016.

Jack pertama kali bertemu dengan Eugenie saat keduanya berada dalam perjalanan ski di Verbier, Swiss pada tahun 2010. Keduanya dikenalkan oleh seorang rekan, dan mengaku saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Eugenie dan Jack pun berkencan kurang lebih selama tujuh tahun sebelum akhirnya bertunangan dan menikah di tahun ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...