Dukung Jungkook, Bintang 'Game of Thrones' Maisie Williams Hadiri Konser BTS
Selebriti

Maisie Williams menghadiri konser tersebut dengan penuh semangat bersama rekannya Arya Stark.

WowKeren - Setelah mengguncang Amerika Serikat dengan konsernya di beberapa kawasan, Bangtan Boys juga turut menghadiri beberapa acara TV seperti contohnya"The Tobight Show Starring Jimmy Fallon". Kini mereka lagi-lagi membuat gempar seluruh penjuru Britania Raya.

Bukan hal yang mengherankan lagi, jika grup beranggotakan tujuh orang itu menggemaparkna London. Pasalnya, Rap Monster cs memang memiliki basis fans yang cukup banyak di penjuru dunia.

Beberapa artis dan publik ternama juga mengaku secara terang-terangan tentang kekagumannya dengan BTS. Sayangnya, konser yang diselenggarakan di O2 Arena di London itu sedikit kurang lengkap.

Sebab, ada personilnya yang cedera sehingga membuatnya tidak bisa tampil maksimal di atas panggung. Personil tersebut adalah si maknae (anggota termuda grup) Jungkook yang mengalami cedera pada bagian kakinya.


Hal itu membuatnya hanya bisa duduk manis menyaksikan rekan-rekannya memberikan pertunjukan menarik dari koreografi BTS. Kendati demikian, Jungkook tak merasa rendah diri, sebab rekan-rekannya kerap menghampiri untuk mengajaknya berinteraksi.

Beberapa waktu lalu, mereka juga tampil dalam acara talkshow "The Graham Norton Show" dan mendapatkan pujian dari seorang komedian sekalas Whoopi Goldberg. Bahkan seorang sutradara kenamaan, Baz Luhrmann juga memberikan pujiannya pada BTS atas kesuksesannya menjadi model sampul majalah TIME Asia.

Benar adanya jika penggemar yang dimiliki oleh Jin cs ini beragam dari segala usia. Jika kedua contoh di atas merupakan generasi emas, kali ini generasi muda yang diwakili oleh Maisie Williams yang merupakan bintang dari serial "Game of Thrones".

Menyebut dirinya sebagai ARMY (sebutan fans BTS), Maisie datang untuk menyaksikan konser BTS bersama rekannya Arya Stark. Aktris berusia 21 tahun itu mengaku datang untuk memberi dukungan langsung pada biasnya yaitu Jungkook.

"Ya aku mendukung BTS," ujar Maisie. "Biasku adalah Jungkook. Aku tadi meneriakkan jika aku mencintai mereka."

Tak ingin melewatkan momen bersejarah itu, Maisie membuat Instagram Stories. Nampak kehebohan di sepanjang jalannya konser dan teriakan untuk BTS serta idola favoritnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru