Kalahkan Drama TV Publik, 'Hundred Days Husband' Bertahan Raih Rating 2 Digit
Official tvN
TV

Rating 'Hundred Days Husband' sebenarnya turun rating sangat tipis dari pekan lalu.

WowKeren - "Hundred Days Husband" menayangkan episode terbaru pada Senin (15/10). Episode ke-11 drama tvN ini pun terbukti masih menjadi pilihan utama tontonan drama di slot Senin-Selasa malam.

Pasalnya rating "Hundred Days Husband", tetap bertahan di angka dua digit yakni 10,1 persen. Drama yang dibintangi oleh D.O. dan Nam Ji Hyun cs itu sebenarnya turun rating sangat tipis dari pekan lalu yang sempat meraih 10,3 persen.

Meski demikian, rating "Hundred Days Husband" masih jauh berada di atas deretan drama TV publik. "Where Stars Land" berada di urutan pertama untuk rating drama TV publik dengan raihan 6,9 persen dan 8 persen.

Selanjutnya ada "Matrimonial Chaos" dengan raihan rating yang cukup rendah yakni 2,6 persen dan 3,8 persen. Sedangkan "Bad Papa" yang langsung menayangkan episode 2 pekan meraup rating yang sangat rendah yakni 2,6 persen, 2,7 persen, 3,1 persen dan 3,3 persen.


Di sisi lain, "Beauty Inside" masih bisa bernafas lega karena rating yang dicapai di episode terbaru masih tergolong tinggi untuk ukuran TV kabel. Drama yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki itu sukses meraih 3,9 persen.

Sementara itu, "Hundred Days Husband", "Where Stars Land", "Matrimonial Chaos", "Bad Papa" dan "Beauty Inside" akan menayangkan episode terbaru pada Selasa (16/10). Bagi penonton setia salah satu drama di atas, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru