Song Hye Kyo Elegan di Foto Adegan, 'Boyfriend' Janjikan Alur Romantis Bareng Park Bo Gum
TV

Song Hye Kyo dan Park Bo Gum punya kisah cinta yang membuat deg-degan namun menyayat hati di 'Boyfriend'.

WowKeren - "Boyfriend" menjadi salah satu drama yang paling dinantikan penayangannya. Pasalnya drama ini dibintangi oleh dua bintang top Korea Selatan yakni Park Bo Gum dan Song Hye Kyo.

Meski jadwal tayang belum diungkap, tim produksi rupanya sudah memulai masa promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik karkater utama "Boyfriend" yakni Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo).


Dalam foto adegan tersebut, Cha Soo Hyun terlihat memiliki kehidupan yang glamor dari mulai punya mobil mewah, bisa menginap kapan saja di hotel bintang 5 hingga perjalanan udara yang selalu naik kelas bisnis. Sayangnya, wanita cantik itu justru terlihat kesepian.

Bersama foto adegan, tim produksi pun memberikan bocoran menarik dalam drama "Boyfriend". Selain memuji akting apik Song Hye Kyo, tim produksi mengungkap kisah cinta Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) yang dijamin membuat hati deg-degan.

"Dari awal syuting, Song Hye Kyo dengaan mudah mencuri perhatian kru dengan akting emosionalnya yang sungguh dalam dan auranya yang luar biasa," ujar perwakilan tim produksi.

Song Hye Kyo Elegan di Foto Adegan, 'Boyfriend' Janjikan Alur Romantis Bareng Park Bo Gum

Source: tvN 'Boyfriend'

"Kami berencana membuat penonton deg-degan dengan kisah cinta yang terungkap setelah Song Hye Kyo, yang menjadi kehidupan seperti terperangkap di sangkar burung, bertemu dengan Park Bo Gum yang berhati murni. Kami meminta banyak cinta dan antisipasi untuk 'Boyfriend', yang mengetuk pintu ruang tamu penonton pada November ini," pungkas perwakilan tersebut.

"Boyfriend" sendiri menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun, wanita yang selalu menjadi perhatian publik tapi tak pernah bisa mengatur hidupnya sendiri dan Kim Jin Hyuk, pria biasa yang tahu bagaimana mencari kebahagiaan dengan hal-hal kecil.

Sebuah insiden mempertemukan mereka berdua, yang tak punya suatu kesamaan. Hubungan mereka pada akhirnya mengarah pada romantisme menyayat hati yang mengubah kehidupan keduanya menjadi terbalik.

You can share this post!

Related Posts