Baru Berulang Tahun ke-20, Kim So Hyun Langsung Lulus Ujian SIM
Instagram/wow_kimsohyun
Selebriti

Baru saja merayakan ulang tahun ke-20, akhirnya keinginannya memiliki SIM terkabul.

WowKeren - Memasuki usia dewasa pada 4 Juni lalu, Kim So Hyun akhirnya merasa lebih bebas. Tak hanya boleh minum soju (arak beras) saja, namun dirinya sekarang sudah bisa mengendarai mobilnya sendiri.

Di usia 20 tahun, Kim So Hyun mengatakan salah satu keinginannya adalah mendapatkan SIM agar ia bisa mengendarai mobil pribadinya. Selasa (16/10) Kim So Hyun mengunggah foto cantiknya ke Instagram. Ternyata Kim So Hyun telah lulus ujian mengemudinya.

"Satu hal yang selalu aku ingin lakukan ketika berumur 20 tahun (emoji mobil)," tulis Kim So Hyun bahagia. "(Akhirnya) aku mendapatkan surat izin mengemudiku."

Banyak netter yang memberinya selamat. Ada juga yang tidak percaya jika Kim So Hyun sudah dewasa.


"Wow, dia sudah besar," tulis netter. "Selamat ya, sekarang kamu bisa mengajak keluargamu berkeliling," tulis netter lainnya.

Beberapa juga memuji kecantikan Kim So Hyun. Walau menggunakan makeup sederhana dan pose formal, Kim So Hyun tetap tampil anggun.

"Bagaimana bisa pas fotonya sangat bagus, kalau aku pasti sudah terlihat sebagai pembunuh berantai," ungkap netter. "Dia benar-benar cantik natural," ungkap netter lainnya.

Kim So Hyun memulai kariernya dalam bidang akting sejak tahun 2006 dalam drama "Drama City". Ia terus menunjukkan talentanya di dunia hiburan dan popularitasnya terus berkembang hingga kini.

Kim So Hyun juga dianggap sebagai salah satu aktris cilik yang berhasil melewati masa transisinya. Biasanya aktris cilik mengalami kesulitan saat beralih dari peran sebagai anak kecil ke peran remaja. Kim So Hyun sudah mulai memerankan karakter dewasa di drama "Radio Romance" pada 2018.

Kim So Hyun tak lagi berperan sebagai anak sekolahan. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai penulis naskah radio yang telah bekerja selama lima tahun.

Baru-baru ini Kim So Hyun disibukkan dengan syuting reality show pertamanya yang menceritakan kehidupannya di awal usia 20 tahun, "Because It's My Twenty". Kim So Hyun juga dikabarkan menjadi pembawa acara pencarian bakat "Under Nineteen".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait