Foto Adegan di 'Boyfriend' Dirilis, Kecantikan Song Hye Kyo Banjir Pujian
Official
TV

'Boyfriend' disiapkan sebagai pengganti 'The Smile Has Left Your'.

WowKeren - "Boyfriend" baru saja merilis foto adegan milik pemeran utama wanita, Song Hye Kyo. Pemeran karakter Cha Soo Hyun itu tampil elegan dengan kehidupan mewah namun justru membuat dirinya kesepian.

Foto adegan milik Song Hye Kyo itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter ramai dibuat terpesona melihat kecantikan istri Song Joong Ki tersebut.

"Auranya gak main-main, bagaimana bisa ada seseorang secantik itu?" tulis seorang netter. "Dia terlihat lebih imut dan cantik dengan tatanan rambut barunya itu," sambung netter lainnya.

"Dia masih terlihat seperti diumur 20 tahunan," lanjut netter lain. "Gak sabar melihat kombinasi romantisnya bersama Park Bo Gum, digabung dengan kemampuan editing luar biasa milik tvN," pungkas netter lainnya.


"Boyfriend" sendiri menceritakan kisah cinta antara Cha Soo Hyun, wanita yang selalu menjadi perhatian publik tapi tak pernah bisa mengatur hidupnya sendiri dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), pria biasa yang tahu bagaimana mencari kebahagiaan dengan hal-hal kecil.

Sebuah insiden mempertemukan mereka berdua, yang tak punya suatu kesamaan. Hubungan mereka pada akhirnya mengarah pada romantisme menyayat hati yang mengubah kehidupan keduanya menjadi terbalik.

Sementara itu, "Boyfriend" disiapkan sebagai pengganti "The Smile Has Left Your" yang kini sedang tayang di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang kisaran November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel