Bandingkan Film 'Suzzanna' Tahun 1981-2018, Luna Maya Disebut Reinkarnasi Suzanna
Instagram/sorayaintercinefilms
Film

Luna Maya kembali menunjukkan kemiripannya dengan mendiang Suzanna di film 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur'.

WowKeren - "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" bisa dikatakan sebagai film horor paling ditunggu-tunggu dari sekian banyak karya bergenre sama yang dirilis pada tahun 2018 ini. Kepopuleran mendiang Ratu Horor Suzanna ialah alasan kuat yang mendasari antusiasme tersebut.

Film yang diproduseri Soraya Intercine Films ini akan mulai resmi tayang pada 15 November 2018 medatang. Luna Maya merupakan aktris yang dipercaya sebagai pemeran Suzanna dengan dandanan nyaris mirip.

Baru-baru ini, Luna mengunggah karya seorang penggemar yang membandingkan potongan adegan film Suzanna di tahun 1981 dan 2018. Cuplikan tersebut merupakan adegan saat Suzanna melepas kepergian sang suami, Surya. Dalam film "Suzzanna" versi tahun 2018, Surya diperankan oleh Herjunot Ali.

Lihat postingan ini di Instagram

Suzzanna Bernafas dalam Kubur @sorayaintercinefilms #comingsoon #movie


Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton hampir 700 ribu pengguna Instagram. Lagi-lagi, Luna membuat takjub netter atas kemiripannya dengan mendiang Suzanna. Bahkan, netter menyebut Luna sebagai reinkarnasi hingga titisan Suzanna.

"Reinkarnasi?" komentar Denny Cagur. "Ka ini kyk reinkarnasi bgt.. kok ajaib bgt ya," tulis Wika Salim.

"Dejavu.. kaya lg liat Suzana lg main film thn 2018. Aseli.. miripp bgt," sahut akun @nina_bunc******. "Kobisa persis banget gitu sih kak @lunamaya macem titisan," balas akun @prillpri***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru