Selena Gomez Alami Gangguan Mental, The Weeknd Sama Sekali Tak Peduli
Getty Images
Selebriti

Sengaja tak menghubungi Selena, The Weeknd merasa bahwa hal tersebut merupakan keputusan paling bijak.

WowKeren - Belakangan ini, topik mengenai gangguan mental yang dialami oleh Selena Gomez memang tengah menjadi topik yang hangat dibicarakan oleh berbagai media. Seperti yang diketahui, pelantun "Back to You" tersebut kembali dirawat di rumah sakit pasca mengalami dua kali gangguan kecemasan dan depresi selama dua pekan terakhir.

Banyak pihak yang merasa cukup terpukul dengan adanya kabar ini. Bahkan beberapa waktu lalu, sang mantan kekasih, yakni Justin Bieber tampak menangis usai kabar mengenai kondisi mental Selena beredar luas di dunia maya. Namun, tampaknya hal tersebut tak berlaku bagi mantan Selena yang lain, yaitu The Weeknd.

Menurut laporan terbaru, hitmaker "Starboy" tersebut menghubungi Selena maupun keluarga sang mantan kekasih. Bahkan pria yang memiliki nama asli Abel Tesfaye tersebut juga disebut-sebut sama sekali tak memiliki niatan untuk menunjukkan kepeduliannya saat ini. "Abel tak mau menghubungi Selena atau keluarganya, dan saat ini dia tak punya niat untuk melakukannya," ungkap seorang sumber dilansir Hollywood Life pada Selasa (16/10).

Namun rupanya, tindakan The Weeknd ini bukan berarti ia sudah tak peduli dengan Selena. Justru hal ini merupakan salah satu cara yang ia lakukan untuk memberikan dukungan pada sang mantan. "Jangan pikir dia tak peduli. Dia tentu saja peduli. Dia hanya tak mau memperkeruh suasana atau menciptakan masalah baru untuk Selena," imbuh sumber itu.


Lebih lanjut, sumber itu mengungkapkan bahwa The Weeknd sengaja tak menghubungi Selena karena merasa sang mantan telah memiliki keluarga dan banyak teman yang mendukungnya. Kekasih Bella Hadid ini merasa bahwa tindakannya yang mendukung secara diam-diam adalah keputusan yang paling bijak.

"Selena tidak menghadapi ini sendirian. Kalau memang sendirian, mungkin lain lagi ceritanya," tutur sumber itu. "Saat Selena sudah menyelesaikan perawatan dan kondisi emosionalnya normal kembali, mungkin Abel akan menghubunginya dengan mengirim email. Tapi untuk saat ini, sudah jelas bahwa ia mengambil keputusan paling bijaksana."

Di sisi lain, saat ini Selena sendiri dirawat di fasilitas psikiatri East Coast, di mana dia menerima terapi perilaku dialektik (DBT). Pelantun "Bad Liar" tersebut dilaporkan menerima terapi yang sama dengan yang digunakan untuk mengobati berbagai gangguan kesehatan mentalnya di masa lalu.

Selena sebelumnya diketahui menjalani rehabilitasi pada tahun 2014 lalu untuk mengatasi gangguan serupa, termasuk kecanduan alkohol. Pada saat itu, bintang "Princess Protection Program" ini disebut-sebut menyalahkan mantan kekasihnya, Justin Bieber atas masalah yang ia alami. Kala itu, Selena dirawat di The Meadows di Arizona selama dua minggu.

Di tahun 2017 lalu, penyakit mantan aktris Disney ini makin parah lantaran ia mengalami komplikasi lupus dan membutuhkan transplantasi ginjal. Beruntungnya saat itu Selena menerima transplantasi ginjal dari aktris sekaligus sahabatnya, Francia Raisa.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait