Tuai Kontroversi Usai Gunakan Foto Instagram Mendiang Jonghyun, Agensi The Rose Minta Maaf
Twitter/TheRose_0803
Musik

Agensi The Rose awalnya mengaku tak mengetahui foto-foto mendiang Jonghyun jadi properti MV.

WowKeren - The Rose saat ini tengah menuai kontroversi negatif. Hal itu disebabkan karena fans menemukan band rookie itu menggunakan foto-foto di Instagram mendiang Jonghyun SHINee di MV comeback "She's In The Rain".

Menyadari kontroversi itu, agensi The Rose pun membuat pernyataan resmi. Agensi J&Star menyatakan pihaknya awalnya tak mengetahui jika foto-foto properti di "She's In The Rain" diambil dari Instagram mendiang Jonghyun.


"Kami berbicara terkait MV terbaru The Rose. Kami berpikir akan lebih baik memberikan respon setelah mengecek secara akurat bagian yang menggunakan foto Instagram dari mendiang Jonghyun di MV, jadi pertama kami ingin meminta pengertian karena waktu yang dibutuhkan dalam proses pemeriksaan," tulis agensi J&Star.

"Kami, agensi J&Star mengerjakan musik video dengan bantuan perusahaan produksi Beat Logic. Kami memiliki masalah dengan cerita dan pemahaman yang berbeda dari lagu dalam proses produksi MV sebelum syuting," imbuh agensi J&Star.

"Kami, agensi J&Star dan artis kami The Rose, datang ke lokasi syuting tanpa tahu hal itu. Kami gak mengetahuinya bahkan sampai MV dirilis. J&Star dan Beat Logic, keduanya punya pendirian yang sama soal tak memiliki motif menggunakan individu tertentu untuk tujuan bisnis dan pemasaran," sambung agensi J&Star.

Meski begitu agensi J&Star tetap meminta maaf kepada fans dan keluarga Jonghyun serta SM Entertainment. "Terlepas dari alasannya, J&Star menyampaikan permintaan maaf yang mendalam kepada keluarganya dan agensi SM Entertainment," lanjut agensi J&Star.

"Kami juga menyampaikan permintaan maaf mendalam untuk fans yang mendukung The Rose dan yang mendukung mendiang Jonghyun. Agensi dan perusahaan produksi sangat meminta maaf karena tak lebih berhati-hati dan detail dalam prosesnya," tambah agensi J&Star.

"Kami sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang terluka karena ini. J&Star telah membaca semua opini dari masyarakat lewat beragam artikel dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah masalah ini lebih lanjut," pungkas agensi J&Star.

You can share this post!

Related Posts