Seo Hyun Jin Berubah Jadi Kim Min Suk Bikin Ngakak, 'Beauty Inside' Dipuji Makin Seru
JTBC
TV

Adegan Seo Hyun Jin berubah menjadi Kim Min Suk sukses menghibur penonton, begini komentar mereka.

WowKeren - Kisah Seo Hyun Jin yang bisa berubah menjadi orang lain di "Beauty Inside" semakin memikat hati penonton. Apalagi dalam episode terbarunya pada Senin (15/10), ia resmi berpacaran dengan Lee Min Ki. Adegan di akhir episode sukses membuat penonton kaget sekaligus tertawa lantaran kocak.

"Beauty Inside" merupakan remake film populer berjudul sama yang dibintangi Han Hyo Joo. Kisahnya tentang Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulan untuk hidup di tubuh orang lain. Ia bertemu Seo Do Jae (Lee Min Ki), pria jenius yang menderita prosopagnosia, gangguan tak bisa mengenali wajah orang. Meski berubah menjadi orang lain setiap bulannya, Seo Do Jae tetap bisa mengenali Han Se Gye. Mereka pun sepakat berpacaran demi melindungi rahasia masing-masing.

Dalam episode kelima, Han Se Goye dan Seo Do Jae berkencan secara publik. Keduanya mengobrol tentang rahasia masing-masing dan bagaimana cara menjalani hidup dengan kondisi mereka. Han Se Gye akhirnya setuju untuk tidur bersama Seo Do Jae malam itu, memberitahunya ia mungkin akan berubah lagi.

Lim Jung Yeon (Na Young Hee), ibu Seo Do Jae mendadak datang dan mendengar suara Han Se Gye dari dalam kamar putranya. Ia pun langsung masuk, membuat Han Se Gye menutupi dirinya dengan selimut. Saat dibuka, ia berubah menjadi Kim Min Suk, membuat Lim Jung Yeon syok lantaran mengira Seo Do Jae menghabiskan malam bersama dengan cowok SMA.


\'Beauty Inside\' Episode 5

Source: Naver

"Ratingnya harus naik. Apa yang dilakukan orang-orang ini? Kenapa tidak menonton drama seseru ini?" komentar netter. "'Anakku, anakku gay!' Aku tidak bisa berhenti tertawa melihat adegan tersebut," tambah netter lain. "Drama ini menarik sekali. Kim Min Suk luar biasa. Aku tidak sabar menyaksikan episode selanjutnya," sahut yang lain. "Kim Min Suk imut banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, episode kelima "Beauty Inside" memang hanya meraup rating 3,9 persen. Meski cukup lumayan, ratingnya masih kalah jauh dari "100 Days My Prince" yang tayang bersamaan di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru