Nam Ji Hyun Sedih Ditinggal D.O. Balik ke Istana di '100 Days My Prince', Fans Siap-Siap Tisu
Instagram/tvndrama.official
TV

Belum tayang, foto potongan adegan episode ke-12 sukses membuat fans baper duluan.

WowKeren - Episode terbaru "100 Days My Prince" malam ini, Selasa (16/10), sepertinya akan menguras air mata penonton. Bisa dilihat dari foto potongan adegan D.O. EXO dan Nam Ji Hyun yang dirilis menjelang penayangan episode keenam.

Berlatar kerajaan dinasti Joseon, "100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim (Nam Ji Hyun) yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk.


Dalam episode sebelumnya, Kim Chae Eon (Jo Sung Ha) yang menemukan Won Deuk langsung berlutut di hadapannya. Won Deuk pastinya akan tahu bahwa ia sebenarnya adalah putra mahkota Lee Yool. Foto adegan menampilkan dirinya mengenakan jubah putra mahkota. Ekspresi wajahnya tampak datar. Sedangkan di foto lain, tampak Hong Shim yang bengong dengan ekspresi sedih.

Lihat postingan ini di Instagram

. 왕세자 이율X사라진 홍심. 맴찢 전개 시작이오...! . #tvN #월화드라마 #백일의낭군님 매주 [월화] 밤 9시 30분 방송

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN 드라마 (@tvndrama.official) pada

Foto adegan ini langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang hanya menyertakan emotikon menangis. Beberapa mengaku tak siap menyaksikan Won Deuk dan Hong Shim berpisah dan akan menyiapkan tisu untuk menyeka air mata mereka nanti.

Sementara itu, "100 Days My Prince" episode ke-12 bisa disaksikan mulai pukul 9:30 malam waktu setempat di tvN. Bagi yang menonton secara langsung, siap-siap tisu ya.

You can share this post!

Related Posts