Jawaban Selalu Salah dan Lupa Nama Kyuhyun di 'NJTW 5', Ahn Jae Hyun Dipuji Kocak Abis
TV

Ahn Jae Hyun punya julukan 'Orang gila baru' di 'New Journey to the West'.

WowKeren - "New Journey to the West" season 5 menayangkan episode terbaru pada Rabu (14/10). Sejauh 3 episode ke belakang, program tvN ini sukses mengocok perut penonton oleh tingkah absurd para member.

Salah satunya adalah Ahn Jae Hyun. Cowok yang di "New Journey to the West" memiliki julukan, "Orang gila baru" itu rupanya paling banyak menuai sorotan terutama saat program Kang Ho Dong cs ini menayangkan episode ketiga.

Dalam cuplikan episode ketiga di momen saat para member harus menebak gambar dengan benar, Ahn Jae Hyun berulang kali melakukan kesalahan. Suami Goo Hye Sun itu salah menebak Jeon Somi, karakter Black Panther, U-Know Yunho bahkan lupa nama Kyuhyun dengan menyebutnya sebagai "Pemabuk Cho".

Jawaban Selalu Salah dan Lupa Nama Kyuhyun di \'NJTW 5\', Ahn Jae Hyun Dipuji Kocak Abis

Sourcec: tvN 'New Journey to the West'


Lihat postingan ini di Instagram

오늘은 11시! #신서유기5

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ aagbanjh pada

Beragam momen Ahn Jae Hyun di permainan gambar ini pun langsung ramai menjadi sorotan. Menariknya, sebagian besar justru memberikan pujian pada bintang drama "Beauty Inside" itu yang dinilai kocak abis.

"Ahn Jae Hyun sangat gila di season ini. Sungguh," tulis seorang netter. "Ahn Jae Hyun sungguh lucu. 'New Journey to the West' sangat bagus," imbuh netter lain. "Tentu saja dia lupa nama Kyuhyun karena dia memanggilnya dengan julukan setiap hari," sambung netter lain.

"Ahn Jae Hyun. Wajahnya gila, kemampuan variety-nya juga gak kalah gilanya. Aku tertawa sampai kukira bakal mati," sahut netter lain. "Dan meski singkat, 'Pemabuk Cho' punya porsi besar," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait