Tampil Seksi di Sampul Majalah Vogue, Ukuran Dada Victoria Beckham Jadi Perdebatan
Vogue
Selebriti

Dadanya dinilai terlalu rata, Victoria Beckham disebut mirip pengidap kanker payudara.

WowKeren - Victoria Adams tentunya begitu melekat dengan imej seksi nan fashionable yang mengekor di belakang namanya. Mengawali karier di industri hiburan sebagai seorang musisi, kini istri David Beckham tersebut bertransformasi sebagai seorang desainer yang karyanya patut dipertimbangan dalam jagat fashion dunia.

Merayakan sepuluh tahun kiprahnya sebagai desainer, rupanya Victoria tak segan untuk berpose menantang saat didapuk menjadi model sampul majalah Vogue Australia. Ibu empat anak itu tampil seksi dalam balutan lingerie berwarna nude yang dipadukan dengan pleated circle skirt. Melengkapi tampilannya yang fashionable, mantan personel Spice Girls ini mengenakan sarung tangan wol berwarna merah marun.

View this post on Instagram

Thank you @VogueAustralia for celebrating #VBSince08 with me. My website now ships to Australia too! Wearing my #VBAW18 pleated circle skirt, available to shop at the link in bio and at #VBDoverSt! Shot by @bibicornejoborthwick Styled by @christinecentenera Hair by @lukehersheson Make up by @lisaeldridgemakeup x Kisses VB

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on


Meskipun terlihat stunning dan classy, namun sejumlah netizen mengaku gagal fokus dengan bagian dada Victoria. Hal ini lantaran ukuran dada Posh Spice tersebut dinilai terlalu kecil. Bahkan ada yang mengira bahwa Victoria adalah seorang penyintas kanker payudara yang telah melakukan mastektomi atau operasi pengangkatan payudara.

"Bukankah dia (Victoria) seperti seseorang yang berjuang melawan kanker payudara dan melakukan mastektomi ?" komentar salah satu netizen. "Apa yang terjadi dengan dadamu?" tanya netizen lain. "Ini terlihat seperti kau sedang mengidap kaker atau mempromosikan kanker," imbuh lainnya.

Seolah tak peduli, Victoria sendiri tak memberikan tanggapan apapun atas komentar yang dilayangkan padanya. Apalagi wanita berusia 44 tahun ini mengaku bahwa ia memiliki selera tersendiri dalam berbusana.

"Sekarang tidak selalu tentang aku yang ingin dilihat orang. Bagian tentang 'diriku' akan lebih sedikit, tapi lebih kepada apa yang aku ciptakan untuk wanita lain," ungkapnya dilansir The Sun pada Selasa (16/10).

"Aku adalah seorang bintang pop yang menjadi desainer fashion dan aku tidak ingin melakukan sesuatu yang sama seperti orang lain. Aku tidak takut mengambil tantangan itu dengan caraku sendiri," imbuhnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru