Profil Resmi Dirilis, Netter Makin Takjub Lihat Kemiripan Muthe JKT48 dengan Momo Twice
Selebriti

Sampai bikin netter takjub, intip profil resmi Muthe JKT48 yang kembali viral di media sosial.

WowKeren - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan trainee generasi ke-7 JKT48 yang mirip dengan personel girl band Twice, Momo. Adalah Mutiara Azzaha Umandara atau akrab disapa Muthe yang disebut-sebut sangat mirip dengan Momo. Kabar ini awalnya heboh dibahas saat Muthe menghadiri acara Handshake Festival pada 19 September lalu.

Kini publik kembali dibuat heboh setelah pihak JKT48 merilis foto profil resmi Muthe di website resmi mereka pada Senin (15/10). Masuk kelas B, gadis kelahiran 12 Juli 2004 ini terlihat sangat manis dalam foto profil resminya. Tak lama setelah pengumuman profil resmi itu dibuat di website JKT48, nama Muthe kembali menjadi bahasan di media sosial.

Sejumlah netter di Twitter semakin takjub melihat kemiripan wajah Muthe dengan pelantun "Dance the Night Away" tersebut. Bahkan sejumlah netter menyebutkan bahwa Muthe adalah saudara jauh Momo lantaran saking miripnya. Banyak juga yang menyamakan wajah Muthe dengan foto member Twice asal Jepang tersebut sebelum debut.


Profil Resmi Dirilis, Netter Makin Takjub Lihat Kemiripan Muthe JKT48 dengan Momo Twice

Source: Website JKT48

"Momo predebut rasa lokal~ expect her to get prettier once she debuting," kata netter. "Momo's indonesian version.. really looked like pre debut momo," ujar yang lain. "Momo apakah itu kamu?" celetuk netter lain seolah tak bisa membedakan Muthe dengan Momo. "Edan muthe anak jkt48 ini mirip momo bgt," sambung yang lain. "Mirip bgt gila," timpal netter lain.

Sementara itu, Muthe bukan satu-satunya member JKT48 yang memiliki wajah super mirip dengan anggota Twice. Publik baru-baru ini juga dikejutkan dengan member JKT48 lain bernama Diani yang disebut memiliki wajah sangat mirip dengan leader Twice, Jihyo. Nama Diani juga sempat viral di media sosial gara-gara kabar ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait