Jadi Lawan Main Jeon So Min, Kim Ji Suk Bikin Melongo Umbar Abs Seksi di 'Top Star Yoo Baek'
Instagram/kimjiseok16
TV

Intip penampilan Kim Ji Suk sebagai Yoo Baek, panyanyi dan aktor terkenal dalam dalam drama baru tvN ini.

WowKeren - tvN akan membuka slot drama baru yaitu Jumat pukul 11 malam waktu setempat. Drama pertama untuk slot tersebut adalah "Top Star Yoo Baek" yang dibintangi Kim Ji Suk, Jeon So Min serta Lee Sang Yeob.

"Top Star Yoo Baek" menceritakan Yoo Baek, mantan idol yang kini menjadi aktor dan penyanyi populer. Ia tidak berusaha menjadi cowok baik untuk menarik perhatian orang. Yoo Baek sangat egois dan blak-blakan meski ucapannya menyakiti orang lain. Suatu hari Yoo Baek membuat masalah besar dan memutuskan untuk berlibur ke pulau terpencil. Di sana, ia bertemu orang-orang yang hangat, salah satunya Oh Kang Soon (Jeon So Min). Kang Soon memiliki supermarket kecil dan juga menyelam untuk berburu abalone dan mustard laut. Secara fisik, Kang Soon adalah wanita yang kuat.

Foto potongan adegan yang dirilis hari ini, Selasa (16/10) mengungkap penampilan Kim Ji Suk sebagai Yoo Baek. Dalam foto, aktor kelahiran 1981 tersebut sedang bersantai sambil minum kopi. Meski super ganteng, ia memasang wajah dingin dan galak. Namun yang membuat melongo adalah gaya berpakaiannya yang hanya mengenakan jas tanpa dalaman. Alhasil abs seksinya terekspos.


"Top Star Yoo Baek" merupakan drama bergenre komedi romantis yang siap menghibur penonton. Drama ini diarahkan oleh PD Yoo Hak Chan, sutradara "Plus Nine Boys". Sedangkan penulis naskahnya turut membesut "Rude Miss Young Ae Season 12".

Sementara itu, "Top Star Yoo Baek" dijadwalkan tayang perdana pada 16 November mendatang. Bagi yang penasaran dengan chemistry Kim Ji Suk dan Jeon So Min, jangan sampai melewatkan drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel