Tidak Siap Difoto Sang Ayah, Nikita Willy Tetap Tampil Seksi
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy tetap tampil menawan walau tidak siap saat difoto ayahnya.

WowKeren - Selasa (16/10) ini, Nikita Willy mengunggah foto terbarunya saat bertamasya ke Australia. Aktris yang berusia 24 tahun ini memang sering membagikan foto-fotonya saat plesir ke luar negeri. Bahkan Nikita Willy mengelompokkan unggahannya di Instagram Story menurut negaranya.

Nikita Willy kerap kali jalan-jalan bersama sang kekasih. Bahkan netter menjuluki mereka relationship goals. Namun kali ini Nikita tidak ditemani oleh sang kekasih, melainkan dengan sang ayah.

Nikita tampak berpose di di depan Perpustakaan Umum Victoria yang ada di Melbourne, Australia. Dalam unggahannya Nikita Willy menulis jika foto tersebut adalah hasil jepretan sang ayah. Pemain sinetron ini juga mengaku sebenaranya dia belum siap berpose, namun sudah terlanjur di foto sang ayah.

"Jadi aku minta ayah untuk mengambil gambarku," tulis Nikita Willy. "Dan ini yang dia hasilkan (aku belum siap berpose)"

Nikita Willy tampak cantik dengan kaos dan rok jins pendek berwarna hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu boots kulit bewarna hitam selutut. penampilannya dipermanis oleh tas hijau yang kontras dengan penampilannya yang serba hitam.

Dengan rambut digerai, Nikita tampil seksi namun berkelas. Banyak yang memuji gaya berpakaiannya yang santai tapi tetap trendi.

"Meskipun nggak siap, tetap sempurna kok," puji netter. "Kamu kapan nikah? Aku udah siap nih," celetuk netter lainnya.

Banyak netter yang juga merindukan penampilan Nikita Willy di sinetron terbaru. Ada juga yang menyarankan Nikita Willy untuk melakukan Live Instagram.

"Neng siaran langsung dong. Kangen banget ini sama kamu," ungkap netter. "Hai cantik kapan nih sinetron atau film terbarunya, udah kangen sama aktingnya kakak," ungkap netter lainnya.

Namun ada komentar lucu dari netter mengenai sepatu yang dikenakan Nikita Willy. Bahkan ada pula yang mengatakan jika tempat foto Nikita Willy tersebut adalah tempat parkir favorite netter saat berada di Melbourne.

"Di desaku sepatu kaya begini dibuat bekerja di sawah mbak. Bapakku juga pakai ini. Malah jadi bagus pas dipakai mbak Nikky," canda netter. "Tempat parkir favorit kita kalo lagi di melbourne nih, di sebelahnya QV mall," celetuk netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait