Yoon Hyun Min atau Seo Ji Hoon, Moon Chae Won Bingung Siapa Suaminya di Teaser 'Mama Fairy'
Instagram/tvndrama.official
TV

Teaser terbaru drama tvN ini menampilkan persaingan Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon merebut hati Moon Chae Won.

WowKeren - Drama baru Moon Chae Won yang berjudul "Mama Fairy and the Woodcutter" siap tayang di tvN. Dalam drama bergenre fantasi romantis ini, ia beradu akting dengan Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon.

"Mama Fairy and the Woodcutter" menceritakan Seon Ok Nam (Moon Chae Won dan Go Doo Shim) yang berkeliaran di Gunung Gyeryong selama 699 tahun karena sang suami tak memberitahu di mana gaun bersayap miliknya. Ia menunggu reinkarnasi sang suami sambil menjalankan kafe sebagai barista. Seon Ok Nam bertemu Jung Yi Hyun (Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (Seo Ji Hoon) yang kemungkinan adalah reinkarnasi suaminya.

Dalam teaser terbaru, kita bisa melihat Seon Ok Nam dalam wujud Go Doo Shim berdoa malam-malam agar segera dipertemukan dengan reinkarnasi suaminya. Kemudian kita diajak melihat Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon yang sama-sama tampil rapi berjas, rebutan masuk ke dalam kafe Seon Ok Nam. Namun mereka justru kaget setelah Go Doo Shim alih-alih Moon Chae Wom dalam kafe.


Teaser ditutup oleh Moon Chae Won memasang ekspresi kebingungan sembari bertanya-tanya siapa reinkarnasi suaminya. Yoon Hyun Min atau Seo Ji Hoon?

Bagi yang penasaran, saksikan episode perdana "Mama Fairy and the Woodcutter" pada 5 November mendatang. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 9:30 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru