Sempat Dipenjara Karena Berzina, Aktris Ok So Ri Kembali Kehilangan Hak Asuh Anak
Selebriti

Sempat dituntut karena berzina, Ok So Ri harus kehilangan hak asuh anaknya untuk kedua kalinya.

WowKeren - Aktris Ok So Ri diberitakan kehilangan hak asuh kedua anaknya. Persidangan ini dimulai sejak tahun 2016 silam. Mantan suaminya, chef berkebangsaan Italia menginginkan hak asuh kedua anaknya tetap jatuh ketangannya, ia tidak ingin anak-anaknya diasuh oleh ibunya.

Sampai sekarng belum pasti apa penyebab permasalahan tersebut. Ok So Ri dan Chef ini menikah pada tahun 2011. Lalu Ok So Ri dan suaminya dikaruniai dua orang anak, laki-laki dan perempuan.

Keluarga Ok So Ri tinggal bersama di Taiwan. Namun pada 2014, Ok So Ri mencerakan suaminya karena ada beberapa permasalahan yang tak bisa diselesaikan lagi. Tak lama kemudian mantan suaminya menikah dengan perempuan lain pada tahun 2016.

Keduanya juga merebutkan hal asuh anak. Permasalahan ini berlangsung alot, sampai akhirnya pengadilan memutuskan hak asuh kedua anaknya jatuh ketangan mantan suaminya.


Ini bukan kali pertama Ok So Ri bercerai dan kehilangan hak asuh anak. Sebelumnya pada tahun 1996, Ok So Ri menikah dengan penyiar acara bincang-bincang radio terkenal, Park Chul. Keduanya dikaruniai sorang anak perempuan.

Namun Park Chul menceraikan Ok So Ri atas tuduhan perzinahan pada tahun 2007. Pada saat itu pelaku perzinahan dan perselingkuhan diberi hukuman pidana. Park Chul menuntut Ok So Ri dengan hukuman maksimal, yaitu dua tahun penjara, meskipun pihak pengadilan hanya menuntut selama 18 bulan saja.

Ok So Ri divonis delapan bulan penjara dan dua tahun masa percobaan. Namun keduanya dikabarkan telah berbaikan dan sepakat mengasuh anaknya bersama. Namun hak asuh anak tetap dipegang oleh Park Chul.

Kasus ini dulu begitu terkenal dan menggeparkan dunia hiburan korea dan luar negeri. Karena adanya kasus ini pula, undang-undang mengenai perzinahan ditinjau kembali. Banyak yang merasa undang-undang ini terlalu riskan dan dapat disalah gunakan oleh pihak-pihak tertentu.

Aktris yang tekenal di era 80-90an ini sudah membintangi berbagai drama dan film pada jamannya. Salah satunya adalah drama “Hero's Diary” pada tahun 1994 dan “A Sketch of a Rainy Day” pada tahun 1990.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel