Unggah Foto Ini, Nam Ji Hyun Minta Fans '100 Days My Prince' untuk Siapkan Hati
Instagram/tvndrama.official
TV

Nam Ji Hyun mengingatkan fans untuk tidak lupa menonton episode malam ini.

WowKeren - Nam Ji Hyun cukup rajin mempromosikan "100 Days My Prince". Ia selalu mengunggah foto sebagai pengingat fans untuk tidak melewatkan satu pun episode drama yang dibintanginya bersama D.O. EXO itu.

Seperti kali ini, Nam Ji Hyun mengunggah fotonya saat di balik layar "100 Days My Prince". Dalam foto, aktris pemeran Hong Shim itu terlihat duduk sambil melihat ke arah tertentu.

Yang menarik perhatian adalah caption yang ditulisnya. Nam Ji Hyun meminta fans untuk menyiapkan hati selama menyaksikan episode ke-12 yang ditayangkan tvN malam ini, Selasa (16/10). Bisa dipastikan episode tersebut akan menguras air mata penonton.


"100 Days My Prince" menceritakan Won Deuk (D.O.) dan Hong Shim yang terpaksa menikah karena perintah dari kerajaan. Hong Shim sebenarnya adalah Yoon Yi Seo, putri bangsawan yang keluarganya dibantai oleh Raja sekaligus ayah Lee Yool yang kini hidup sebagai Won Deuk. Dalam episode sebelumnya, Won Deuk bertemu Kim Cha Eon (Jo Sung Ha) yang berlutut padanya. Kemungkinan Won Deuk akan kembali ke istana setelah mengetahui idetitasnya.

Sementara itu, "100 Days My Prince" episode ke-12 bisa disaksikan mulai pukul 9:30 malam waktu setempat di tvN. Drama ini terus mencetak prestasi gemilang dengan mencetak rating dua digit.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru